Video Ibu-Ibu Bertengar Berkelahi Sampai Tewas Jadi Heboh di Medsos

SHARE
Video Ibu-Ibu Bertengar Berkelahi Sampai Tewas Jadi Heboh di Medsos

OptiDaily.com – Masyarakat dunia maya tengah dihebohkan dengan video viral ibu-ibu paruh baya berantem. Video tersebut memperlihatkan kedua wanita saling jambak dan pukul.

Meskipun ada beberapa warga yang sempat memisahkan kedua ibu-ibu tersebut namun pertengkaran tetap berlanjut. Salah satu ibu yang berkelahi terlihat melempar lawannya dengan helm akibat terlalu emosi.

Video ibu-ibu berantem sampai meninggal dunia ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini. Video yang diunggah pada 5 Oktober 2-17 ini berdurasi kurang lebih satu menit.

Kabarnya awal mula perkelahian ibu-ibu tersebut dimulai akibat membanting pintu.

Seorang ibu yang berkelahi tidak terima ketika tetangganya menutup pintu denga kencang. Akibatnya pertengkaran tidak dapat dihindari.

Baca Juga: Video Pria Tampar Perempuan Pengendara Mobil Di Tol Jadi Viral

Video ibu-ibu berkelahi hingga tewas ini terjadi di Jalan Pramuka Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan,

Pertengkaran Berujung Maut

Buntut pertengkaran ibu-ibu di Sulawesi Selatan ini menyebabkan satu orang tewas. Seorang ibu bernama Nurminati Daeng Kenna harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle lantaran mengeluhkan sesak napas.

Nurminati tewas akibat menderita luka serius di bagian leher dan kepalanya. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY