Foto Profil Biodata Dwi Hartanto Mahasiswa yang Bohong Prestasi Antariksa

SHARE
Foto Profil Biodata Dwi Hartanto Mahasiswa yang Bohong Prestasi Antariksa

OptiDaily.com – Nama Dwi Hartanto menjadi viral di masyarakat. Dwi Hartanto menjadi ramai diperbincangkan akibat ia berbohong mengenai aneka prestasi mentereng di bidang antariksa.

Bagaimana sosok Dwi Hartanto ini?

Dwi Hartanto adalah seorang mahasiswa doktoral di Techniscge Universiteit Delft Belanda. Selama ini Dwi terkenal dengan citranya sebagai sosok Warga Negara Indonesia yang berprestasi.

Dwi Hartanto pernah mengklaim dirinya pernah membuat Satellite Launch Vehicle/ SLV (Wahana Peluncur Satelit). Prestasi Dwi Hartanto tersebut membuat dirinya memenangkan kompetisi Antar-Space Agency Luar Angkasa.

Selain itu, Dwi Hartanto juga mengklaim dirinya mendapatkan paten di bidang Spacecraft Technology.

Dengan sederet prestasi, Dwi Hartanto mendapatkan penghargaan dari KBRI Den Haag.

Sayangnya, prestasi-prestasi Dwi Hartanto tersebut adalah bohong atau rekayasa. Bahkan Dwi Hartanto membohongi indentitasnya. Diketahui mahasiswa doktoral di Techniscge Universiteit Delft Belanda ini bukan berasal dari jurusan kedirgantaraan melainkan bidang interactive inteligence.

Baca Juga: Benarkah BJ Habibie Meninggal Dunia?

Dwi Hartanto dan Bj Habibie

dwi hartanto dan bj habibie

Dwi Hartanto dan BJ Habibie sempat bertemu. Pertemuan Dwi Hartanto dan BJ Habibie mengemukan pada Desember 2016 lalu dan menjadi viral di Tanah Air.

Kebohong Teruangkap

kebohongan dwi hartanto

Kebohongan yang dilakukan Dwi Hartanto terungkap, ia akhirnya membuat surat permohonan maaf dan membuat pengakuan bahka prestasinyta merupakan hasil manipulasi. KBRI Den Haag Belanda pun akhirnya mencabut penghargaan Dwi Hartanto. (fnf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY