Video Apartemen Cinere Bellevue Kebakaran, Damkar DKI Kirim 8 Unit Mobil Pemadam

SHARE
Video Apartemen Cinere Bellevue Kebakaran, Damkar DKI Kirim 8 Unit Mobil Pemadam

OptiDaily.com – Petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta turut membantu memadamkan api di Aparetemen Cinere Bellevue di Cinere, Depok.

Kebakaran ini terjadi sejak pukul 20.30 WIB.

Petugas Pemadam Kebarakan baru bisa menjinakan api tersebut pada pukul 04.10 WIB. Dimana ada 8 unit Damkar dikirimkan ka apartemen mewah tersebut.

Direktur PT Megapolitan Developments Ronals Wihardja mengatakan api muncul pertama kali pada Rabu, 4 Oktober 2017 pukul 20.30 WIB di ruang trafo lantai basement 3.

Api sudah terkendali meskipun belum berhasi dipadammkan semuanya. Namun pemadam lebih memperioritaskan keselamatan penghuni dan keselamatan karyawan didalam.

Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam kebarakan Apartemen Cinere Bellevue ini.

Ronald juga menjelaskan evakuasi masih terus dilakukan sebab apartemen terdiri dari dua tower dengan total unit yang dihuni sebanyak 586 unit.

Berikut video kebakaran di Apartemen Cinere Bellevue Depok

Sebelumnya api diduga muncul dari genset, Asap mengepul dari lantai basement tower B. Anehnya alarm kebakaran atau hydrant tidak berfungsi otomatis. Ketika kebakaran, apartemen memang sedang padam. Listrik padam sudah empat kali sehingga banyak penghuni yang terjebak.

Seluruh penghuni apartemen dievakuasi petugas. Pertugas sangat kesulitan sebab kondisi apartemen gelap dan penuh asap sehingga petugas kesulitan menjangkau masuk. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY