Foto Profil Biodata Aris Wahyudi Pendiri NikahSirri.com Pendiri Partai Ponsel dan UberJek

SHARE
Foto Profil Biodata Aris Wahyudi Pendiri NikahSirri.com Pendiri Partai Ponsel dan UberJek

OptiDaily.com – Situs NikahSirri.com masih menjadi topik pembicaraan masyarakat Indonesia. Sebab situs ini menawarkan jada yang tidak biasa.

NikahSirri.com menawawarkan jasa kawin kontrak dan lelang keperawanan dan keperjakaan.

Rupanya pendiri NikahSirri.com adalah Aris Wahyudi.

Aris Wahyudi ternyata tidak hanya mendirikan situs NikahSirri.com namun juga mendirikan situs sekaligus mendeklarasikan diri keberadaan Partai Ponsel.

Kantor DPP Partai Ponsel berlamat di Jalan Manggis No A-91, Komplek Angkasa Puri, Jatiasih, Bekasi.

Program Partai Ponsel

lambang partai ponsel. org

NikahSirri.com dibuat lantaran partai ponsel memiliki salah satu program kerakyatakan yakni kawin kontrak atau Nikah Siri.

situs nikah siri.com

Namun apa yang dilakukan Aris terkesan seperti ‘guyonan’ sebab dihalaman Manifesto Partai Ponsel menyatakan “Keadilan seksual bagi seluruh rakyat Indonesia” disana juga tertulis bahwa partai ini siap melawan kemunafikan.

partai ponsel

Situs NguberJek

Selain mendirikan situs Partai Ponsel, Aris juga diketahui membuat aplikasi jaringan transportasi online Uberjek atau NguberJek. Aplikasi transportasi online Uberjek dan Nguberjek sudah beroperasi di Bengkulu, Karawang, Cimahi, Magelang. Malang, dan Mataram.

Aplikasi Nguberjek atau Uberjek yang didirikan Aris serupa dengan layanan Go-Jek dan Uber yang dikelola dengan sangat serius oleh para pendirinya.

Lantas siapa Aris Wahyudi pendiri NikahSirri.com ini?

Berdasarkan penelusuran OptiDaily melalui situs LinkedIn, Aris Wahyudi tercatat dirinya sebagai CEO PT Uberjek Trans Indonesia sejak tahun 2015 sampai saat ini. Ia juga mengklaim bahwa telah menyelesaikan pendidikan di Essex Business School, Inggris.

Aris juga diketahui pernah bekerja di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) tahun 200. Aris terpilih sebagai salah satu pegawai yang ditugaskan kuliah ke luar negeri namun sayangnya ia keluar begitu saja.

Baca Juga: Begini Cara Nikah Siri Online Tes Perawan yang Diblokir Pemerintah 

Disisi lain, Kepala LAPAN Thomas Djamaluddin mengatakan Aris Wahyudi tidak lama bekerja di LAPAN. Pihak LAPAN pun sudah mengajukan tuntutan ganti rugi kepada para peserta karyasiswanya yang mangkir begitu saja. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY