Begini Cara Nikah Siri Online Tes Perawan yang Diblokir Pemerintah

SHARE
Begini Cara Nikah Siri Online Tes Perawan yang Diblokir Pemerintah

OptiDaily.com – Pemilik aplikasi Android NikahSirri.com, Aris Wahyudi kini mengungkapkan tawaran bisnisnya yang dinilai berbau pornografi tersebut.

Aplikasi NikahSirri yang baru diluncurkan pada 19 September 2017 ini rupanya menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

NikahSirri.com menuai pro dan kontra. Bahkan Nikah Siri Online tersebut masuk dalam katagori pencarian terpopuler Google Trend Indonesia.

Pemilik situs Nikah Sirri online mengklaim bahwa aplikasinya merupakan salah satu cara mewujudkan Indonesia damai melalui program nikah siri online.

Bagi Aris, situsnya dapat menjamin mitra yang bergabung perawan dan perjaka.

Sementara itu, seseorang yang ingin bergabung menjadi mitra harus memenuhi standar yakni berumur 17 tahun keatas. Lebih lanjut Aris mengatakan bahwa mitra atau kliennya benar-benar perawan, bagi perempuan akan diminta tes keperawanan melalui surat keterangan dari dokter, dan laki-laki diminta untuk sumpah pocong.

Setelah melakukan uji tes keperawanan dan sumpah perjaka, nantinya mitra atau sebutan untuk perawan dan perjaka yang berminat bergabung akan melakukan kontes lelang melalui foto yang dipampang dalam situs tersebut.

Aris juga mengatakan, klien atau pihak yang berminat menggunakan jasa situsnya untuk mendapatkan perawan atau perjaka harus melalui mekanisme lelang.

Klien akan membayar mahar sesuai dengan jumlah atau nominal yang diminta oleh mitra. Mahar tersebut ditransfer melalui rekening Aris. Nantinya pemilik situs Nikah Siri itu akan mendapatkan 10-20 persen dari mahar yang diberikan untuk mitra dari klien.

nikah sirri.com

Tak tanggung-tanggung, Aris juga memfasilitasi penghulu hingga saksi nikah.

Bicara soal lokasi pernikahan, Aris mengatakan pihaknya tidak akan memfasilitasi. Digedung atau di hotel, pilihan tersebut akan diserahkan ke pasangan.

NikahSirri.com Bukan Pelacuran

Pemilik situs NikahSiri.com mengatakan bahwa situs Nikah Sirri bukanlah pelacuran atau zina sebab dinikahkan secara siri sudah sah secara agama namun memang tidak diakui negara.

Baca Juga: Berapa Jarak Usia Paling Ideal Untuk Menikah?

Namun kementerian Komunikasi dan Informasi mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya telah memblokir situs NikahSirri.com sebab situs tersebut rawan eksploitasi perempuan.  (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY