Suami Istri Tewas Terbungkus Bed Cover, Polisi: Rumah Korban Rapi

SHARE
Suami Istri Tewas Terbungkus Bed Cover, Polisi Rumah Korban Rapi

OptiDaily.com – Pihak kepolisian telah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman pasutri yang tewas terbungkus Bed Cover. Satyawan selaku ketua RT pun turun mengikuti proses penggeledahan bersama kepolisian bersama anak korban bernama Gilang.

Setyawan mengaku ia dan anak korban tidak diperbolehkan untuk masuk kerumah sebab anak korban shock dan menjerit. Setelah tenang, ia membuka paksa pintu rumah.
Kondisi rumah tidak terlihat seperti rumah yang mengalami perampokan. Baju-baju tidak beserakan dan tidak ada perabot rumah yang pecah.

Kondisi rumah masih rapi begitu pula kamar korban. Tidak ada yang berantakan seperti halnya kasur habis ditiduri. Selain itu, hanya ditemukan satu titik bercak darah.

Meski begitu ada brankas yang terbuka namun belum dipastikan brankas tersebut memang terbuka sebelum kejadian atau dibuka pas kejadian.

Penyelidikan dilakukan atas temuan jenazah pasangan suami istri (Pasutri) bernama Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur yang masih mengenakan pakaian shalat, terbungkus bed cover di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Pada Senin, 11 September 2017.

Baca Juga: Inilah Biodata Korban Pembunuhan Sadis Pulomas yang Tewas Di sekap Sekeluarga Di Kamar Mandi

Disisi lain, pihak kepolisian telah menangkap 3 orang tersangka pembunuh pasutri yang tewas terbungkus bad cover. Tersangka sengaja melakukan pembunuhan dengan rapi. Ada 3 tersangka yang ditangkap AZ, EK, dan SU. (fsr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY