Video Hotman Paris Nyawer Wanita Jadi Viral, Wanita Ini Diceraikan Suaminya

SHARE
kasus hotman paris

OptiDaily.com – Video Hotman Paris Hutapea joget dan sawer kepada sejumlah wanita di suatu acara ulang tahun rupanya berujung perceraian.

Akibat pengacara kondang itu menyewernya, wanita tersebut langsung digugat cerai suaminya.   Pasalnya wanita yang joget dan disawer Hotman Paris ini nampak terlihat bahagia dan menikmatinya.

Wanita yang disawer Hotman Paris itu bernama Susan. Ia harus menerima keputusan pahit akibat beredarnya video viral tersebut.

Sementara itu, wanita bernama Susi mengklarifikasi bahwa aksi tersebut sebagai hiburan. Susi mengatakan sejatinya saweran itu masuk dalam rangkaian acara ulang tahun temannya bernama Joy.

Saat itu acara sudah berlangsung dan acara bernyanyi dan joget-joget itu dimulai. Susi mengatakan Susan tidak mengenal Joy dan Hotman. Ia datang hanya untuk menjemput dirinya lantaran sudah kenal lama dan dianggap seperti saudara sendiri.

“Susan sama sekali tidak kenal tamu yang ada di sana, termasuk Joy dan pak Hotman. Saya sendiri pun hanya mengenal Joy dan pak Hotman saja. Sudah lama kenal sudah dianggap seperti saudara sendiri,” kata Susi.

Video Hotman Paris Nyawer Wanita Jadi Viral, Wanita Ini Diceraikan Suaminya

Namun acara nyanyi dan joget berubah menjadi liar setelah biduan menyanyi “Cinta Satu Malam” dan berubah menjadi saweran.

Baca Juga: Video Supir Grab Bertengkar Dengan Penumpang Gara-Gara Lokasi Antar 

Para wanita ternyata tergoda untuk turun menyambar saweran yang diberikan pengacara kondang tersebut. Awalnya saweran diberi sewajarnya. Namun Hotman Paris memberikan saweran dengan cara memasukkan uang ke dalam pakaian dan celana.
Susi mendorong Susan untuk langsung ke tengah agar acara lebih ramai. Susan pun janggung dan malu lantaran tidak mengenal siapapun dalam acara tersebut. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY