Video Pasangan Gancet Saat Bersetubuh Bikin Gempar

SHARE
Video Pasangan Gancet Saat Bersetubuh Bikin Gempar

OptiDaily.com – Beberapa hari terakhir, ramai dibicarakan video pasangan tidak bisa lepas alat kelamin atau gancet saat bersetubuh.

Video pasangan gancet rupanya terus ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak akun di Youtube sudah mengunggah video tersebut.

Video berdurasi singkat ini menyebutkan lokasi kejadian di Kenya. Namun lokasi persisinya belum diketahui.

Tim redaksi optidaily melakukan penelurusan dimana kejadian pasnagan gancet di Kenya itu ternyata benar adanya.

Insiden ini tak hanya heboh di Indonesia namun sempat menyita perhatian dunia. Dilansir dari Daily Mail rupanya video pasangan gancet sudah terjadi pada November 2016 lalu. Pasangan ini gencet saat sedang bersetubuh dengan pasangan selingkuhannya.

Si perempuan diketahui sudah memiliki seorang suami.

Dari beberapa sumber media lokal menyebutkan pasangan gancet ini terjadi karena suami dari perempuan meminta bantuan seorang dukun untuk memberikan guna-guna pada bagian kelamin istrinya.

Rupanya guna-guna itu bereaksi ketika si istri sedang berselingkuh.

Alat kelamin si pria tidak bisa dikeluarkan dari dalam si kelamin perempuan. Begitu menyadari gancet. Padangan ini berteriak-teriak. Awalnya tidak banyak warga yang menolong, hanya melihat ke arah pasangan tersebut.

Akhirnya ada warga yang memberikan pertolongan dan pasangan tersebut dibawa menggunakan tandu ke rumah sakit. Namun alat kelamin sang pria belum bisa dipisahkan meski sudah dibawa kerumah sakit.

Pasangan ini akhirnya bisa lepas setelah dibawa ke dukun si pemberi guna-guna.

Baca Juga: Foto Video Mesum Saipul Jamil Beradegan Sesama Jenis Pria di Instagram

Insiden ini ternyata benar terjadi. Sejumlah media lokal Kenya menjelaskan insiden ini terjadi karena sesuatu yang tidak bisa dijelaskan secara medis. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY