Sahabat Jadi Cinta, 3 Hal yang Bisa Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Sahabatmu Sendiri

SHARE
sahabat-jadi-cinta-3-hal-yang-bisa-buat-kamu-jatuh-cinta-sama-sahabatmu-sendiri

OptiDaily.com – Persahabatan memang tak lekang oleh waktu dan tak kenal jenis kelamin. Kapanpun dibutuhkan sahabat selalu ada disampingmu, benar bukan? Tak heran kalau di sahabat adalah orang yang kamu percaya untuk bisa menyimpan semua rahasiamu.

Hampir setiap masalah ataupun sekedar ingin berbagi pengalaman suka dan duka sahabat akan senang hati mendengarnya.

Tak jarang pula sahabat juga memberikan nasihat untuk kamu agar bisa mengatasi masalah atau ingin memberi masukan saja.

Kedekatan yang tak mengenal waktu, baik pagi atau malam hari membuat sahabat lebih sering bertemu dengan kamu.

Bagi seorang cewek, mempunyai sahabat cowok lebih baik dibandingkan sahabat sesama jenis kalamin. Apalagi untuk urusan asmara, mempunyai sahabat cowok terkadang mengasyikan, seru, dan bisa memberikan masukan atau nasihat yang jauh lebih bijak ketimbang sahabat cewek.

Tak heran kalau terkadang rasa peduli, perhatian, dan rasa nyaman membuat cewek suka jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.

3 Tanda kamu jatuh cinta sama sahabat

1. Suka salting kalau lagi ketemuan

Namanya juga sahabat, gak perlu dandan atau gak perlu pakai baju yang bagus saat ketemu. Tapi kalau kamu sudah mulai merasa ingin berpenampilan yang maksimal di depannya, petanda bahwa kamu sudah ingin menarik perhatiannya melalui penampilanmu. Dengan kata lain, kamu ingin membuat dia merasa bahwa kamu adalah wanita yang cantik dan pantas untuknya.

2. Suka gugup mau ngomong apa

Sebelumnya saat ketemu dengannya kamu bebas untuk bicara apa saja. Mulai dari obrolan sedih hingga obrolan yang bisa membuat kamu ketawa lepas. Saat kamu sudah manruh hati kepadanya kamu akan mulai gugup untuk memulai obrolan. Wajar pula jika kamu lebih memperhatikan tutur kata, gaya bicara, dan ketawamu lebih feminim. Tandanya kamu sudah jatuh cinta tuh!

Baca Juga: 4 Tipe Karakteristik Pencari Kerja yang Akan ditolak HRD

3. Selalu tanya “lagi deket sama siapa”

“gimana gebetan?” “lo udah cari pacar belom?” “udah ada yang lo incer belom” segudang pertanyaan yang menjurus untuk menanyakan status sahabatmu sendiri secara tak sadar kamu sudah banyak menanyakannya. Kalau kamu sudah mulai ingin tahu lebih dalam kehidupan pribadi sahabatmu, artinya kamu ingin tidak ada orang lain yang bisa memiliki hati sahabatmu. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY