Ibu ini ditemukan Sedang Memeluk Anaknya setelah 12 Jam Tertimbun

SHARE
Ibu ini ditemukan Sedang Memeluk Anaknya setelah 12 Jam Tertimbun

OptiDaily.com – Pasca longsor di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Purworejo, tim SAR terus berupaya mencari korban yang hilang yang diduga tertimbun tanah longsor.

Setelah tim Sar mencari hingga 12 jam lamanya akhirnya Risa ditemukan selamat setelah tertimbun reruntuhan rumah di Desa Donorati Purworejo. Risa ditemukan dalam posisi mendekap dan memeluk anaknya yang tewas.

Risa sendiri merupakan salah satu dari dua korban selamat yang ditemukan tim sar dan gabungan dari rekan penyelamat lain. Berdasarkan informasi, diperkirakan ada 16 korban jiwa, 2 diantaranya selamat, dan 14 korban lainnya masih dalam pencarian.

Agus Haryono selaku Kepala Basarnas Kantor SAR Semarang mengatakan timnya masih mengalami kedulitan mencapai Desa Donorati, Kecamatan Purworejo. Kesulitan yang dihadapi tim SAR salah satunya adalah akses jalan yang terhalang oleh longsor di Dusun Caok, Desa Karangrejo, Kecamatan Laono.

Selain itu, tim SAR juga mengalami kendala lain yang harus dihadapi yakni ada salah satu warga Desa Tepansari, Kecamatan Laono yang bersikeras terus berada di lokasi longsor di desa itu sambil membawa anak-anaknya yang berharap suaminya segera ditemukan.

Kemanapun tim SAR pergi. Sumiati dan anak-anaknya terus mengikuti. Padahal nyawanya bisa terancam karena medan yang harus dilalui begitu sulit.

Baca Juga: Mario G Klau Keluar Sebagai Pemenang The Voice Indonesia RCTI

Dari pencarian tim gabungan, sudah ada tujuh korban tewas yang ditemukan. Sementara itu tim SAR saat ini sudah menggunakan alat berat untuk memudahkan pencarian korban. (FNF)
.

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY