Gadis Ini di Perkosa Anggota Polsek Pekanbaru

SHARE
Gadis Ini di Perkosa Anggota Polsek Pekanbaru

OptiDaily.com – Seorang gadis di pekanbaru harus menanggung malu lantaran anggota Polsek Tampan biadap memperkosanya dengan cara menculiknya terlebih dahulu.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, gadis atau korban pemerkosaan itu melapor ke Polresta Pekanbaru. Ia mengaku telah diculik 4 pria. Salah satunya ada anggota Polsek Tampan, Brigadir M yang berjabat di Unit Shabara Polsek Tampan.

Korban mengaku diikuti oleh mobil avanza warna biru saat ia baru pulang kerja dan sedang mengendarai sepeda motornya. Setibanya di Jalan Naga Sakti di kawasan Stadion Utama Riau, korban tersebut didesak untuk berhenti di pinggir jalan.

Setelah berhentu, ada satu pria keluar dari mobil tersebut dan memaksa korban untuk secepatnya masuk ke dalam mobil avanza tersebut. Ia pun berteriak dan membuat warga disekitar lokasi mencoba menghampiri mobil tersebut. Sayangnya ada pria yang mengenudukan mobil yakni anggota Polsek Tampan, Brigafir M keluar dan mangacungkan senpinya ke udara.

Alhasil warga pun enggan mendekat dan menjauh karena takut. Sang gadis pun dibawa ke jalan Garuda Sakti dekat dengan perbatasan kabupaten Kampar.

Ditengah-tenfah perjalanan, Brigadir M dari jok depan tiba tiba pindah ke jok belakang. Di dalam mobil itulah korban di perkosa dengan dibantu ketiga rekannya agar memufahkan Brigadir M ini memperkosa gadis tersebut.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya itu. Gadis malang itu pun ditinggalkan begitu saja. Namun ia mengetahui pasti bahwa pelakunya salah satu anggota polisi. Sebab saat memperkosanya Bitgadir bejat itu masih menggunakan pakaian dinas yang lengkap dan hanya ditutup jaket.

Gadis itu juga tahu ketiga rekan anggota polisi adalah Inaf, Hen, dan Kabul. Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tony Herwan mengatakan bahwa hal itu memang benar terjadi. Ia pun memgaku malu dengen ulah biadap yang dilakukan anggotanya di Polsek Tampan itu.

Baca Juga: Pembunuh Eno Hari Ini Akan Divonis PN Tangerang 

Sementara itu, AKBP Tony juga sudah mengamankan pelakunya yang sudah benar benar membuat malu kesatuan. Kini pelaku pemerkosaan itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum dan kode etik negara. (FSR)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY