Baca 1 Juz Al Quran, Gratis 2 Liter Bensin Pertamax

SHARE
Baca 1 Juz Al Quran, Gratis 2 Liter Bensin Pertamax

OptiDaily.com – Saat bulan Ramadan, umat muslim pasti semakin giat beribadah demi mendapatkan pahala yang berlimpah. Berbagai cara dilakukan untuk menambah pahala mulai dari solat sunah hingga membaca ayat suci Al Quran.

Untuk lebih mendorong semangat umat muslim, PT Pertamina (Persero) melakukan cara yang unik. Melalui program “Membaca 1 juz = 2 liter bensin pertamax” membuat banyak warga yang antusias membaca 1 juz Al Quran.

Wianda Puponegoro selaku VP Corporate Communication Pertamina mengatakan program tersebut dilakukan diwilayah ngawi. Mengingat ada imbauan Pemda setempat yang meminta kegiatan membaca Al Quran ditingkatkan selama bulan Ramadan.
Menurutnya himbauan tersebut membuat inspirasi untuk membantu Pemda setempat mengadakan program kegiatan ngawi mengaji agar semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi.

Program tersebut diketahui warga lantaran sebelumnya sudah banyak beredar foto di berbagai media sosial yang memperlihatkan program dari pertamina berupa sebuah poster.

Pada poster tersebut terlihat “Membaca 1 Juz Al Quran gratis 2 liter pertamax (berlaku kelipatannya)” Itu berarti jika membaca 2 Juz Al Quran akan mendapatkan 4 liter pertamax. Program ini berlaku mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB selama satu bulan atau selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Begini Perjalanan Cinta Aming Sugandhi Dan Istrinya Evelyn Nada

Wianda juga mengatakan pihaknya sudah memantau ada 3 SPBU di Ngawi yang berpartisipasti sebagai inisiatif pengusaha SPBU yang mendukung kegiatan Ngawi Mengaji. (FNF)

.

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY