Pesta Akhir Tahun di Ancol Jakarta Ramaikan ‘Om Telolet Om’

SHARE
pesta-akhir-tahun-di-ancol-jakarta-ramaikan-om-telolet-om

OptiDaily.com – Trend Om Telolet Om sepertinya belum hilang begitu saja. Om Telolet Om terkenal hampir diseluruh dunia.

Bermula dari anak-anak yang suka dengan bunyi klakson bus, anak-anak tersebut selalu menyebut ‘om telolet om’ agar sang sopir membunyikan klaksonnya.

Rupanya trend ini membuat Taman Impian Jaya Ancol akan memeriahkan suasa tahun baru dengan ‘Om Telolet Om’.

Berdasarkan penelurusan Optidaily, Ancol mengumumkan akan menyambut tahun baru dengan Om Telolet Om. Terdapat enam tombol yang akan ditekan. Tombol tersebut akan mengeluarkan suara telolet yang berbeda-beda. Tombol tersebut akan ditempatkan di pintu gerbang barat dan timur Ancol.

Para wisatawan yang datang ke Ancol nantinya akan diajak untuk menyebut ‘Om telolet Om’ saat jam menunjukkan pukul 00.00 pada 1 Januari 2017. Kemudian suara telolet akan bersahut-sahutan.

Tak hanya itu saja, pihak Ancol juga akan mendekorasi beberapa bus untuk menambah kemeriahan Tahun Baru 2017 dengan tema ‘om telolet om’.

Diharapkan semua pengunjung yang datang ke Ancol bisa merasakan keramaian dan kebahagian suara Om Telolet Om saat tahuh baru.

Baca Juga: Gambar Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 

Untuk anda yang ingin mendengar suara Om Telolet Om di Ancol saat tahun baru, anda harus membayar tiket pintu gerbang Ancol terlebih dahulu. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY