Identitas Ramlan Butar Butar Tersangka Pembunuhan Sadis Pulomas

SHARE
identitas-ramlan-butar-butar-tersangka-pembunuhan-sadis-pulomas

OptiDaily.com – Polisi masih terus memburu dua tersangka pembunuhan sadis di perumahan Pulomas Residence. Dua tersangka lain sudah berhasil ditangkap. Satu diantaranya diketahui identitasnya bernama Ramlan Butar Butar.

Ramlan Butar Butar adalah otak dari pembunuhan sadis di Pulomas. Pria berusia 51 ini mudah dikenali dengan polisi setelah di cek rekaman CCTV rumah alm Ir Dodi Triono yang menjadi korban tewas dalam pembunuhan tersebut.

Pria dengan ciri-ciri jalan pincang ini adalah otak perampokan bersama rekannya yang lain. Hal ini diuangkapkan oleh pihak kepolisian. Ramlan dan rekan-rekannya merupakan perampok spesialis harta benda yang mudah dibawa.

Menurut pihak kepolisian, Ramlan adalah kapten perampokan. Ia selalu bersembunyi dan melarikan diri setelah melakukan aksinya. Petugas melakukan pengejaran ke sejumlah tempat mulai dari Bandung, Cianjur, hingga bekasi.

Saat penangkapan di Tambun, Bekasi. Ramlan tewas ditembak polisi karena berusaha kabur. Sementara itu adik Ramlan kini diamankan polisi.

Tersangka pembunuhan sadis di PuloMas ini akan dikenakan pasal 338 KUHP juncto 363 KUHP dan 333 KUHP, tentang pembunuhan disertai perampasan dan penyekapan.

Akibat kejahatan para tersangka yang berusahan merapok di Rumah Ir Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A. Sebanyak 6 orang tewas yakni Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga dari Dodi, Amel teman anak korban, Yanto sopir, dan Tasrok (40) sopir.

Sementara itu 5 orang yang selamat yakni Emi, Zanette Kalila Azaria, Santi, Fitriani, dan Windy (23).

Baca Juga: Video Rekaman CCTV Detik-Detik Pembunuhan Sadis di Pulomas

Korban selamat masih mengalami trauma karena semuanya di sekap di dalam toilet berukuran kecil. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY