Kanker Payudara Yana Zein Sudah Stadium 4, Anaknya Putus Sekolah dan Butuh Donasi

SHARE
kanker-payudara-yana-zein-sudah-stadium-4-anaknya-putus-sekolah-dan-butuh-donasi

OptiDaily.com – Masih ingat dengan artis cantik Yana Zein yang selalu menghiasi layar kaca dan perfilman Indonesia? Kini kondisi Yana Zein sudah tak sesegar dulu.
Yana Zein saat ini tampak terbaling lemas dan mengandalkan bantuan selang oksigen di hidungnya.

Yana Zein menderita kanker payudara stadiun 4. Pesinetron ini sekarang harus menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan akibat kanker payudaranya yang sudah menyebar ke bagian lain.

Wajah Yana Zein tampak pucak dan tirus. Tubuhnya sangat kurus dan rambut indahnya sudah tak ada lagi.

Kondisinya ini membuat anak-anaknya harus putus sekolah karena tidak ada biaya lagi. Yana Zein hanya mempunyai uang untuk biaya pengobatan penyembuhannya. Yana Zein mempunyai kedua anak bernama Aurelila Callista dan Alika Pandora Salvine.

Meski harus putus sekolah untuk pengobatan ibunya, keduanya senantiasa menemani ibunda yang berada di rumah sakit.

Disisi lain, Yana Zein merasa bangga memiliki kedua anaknya. Sebab disaat-saat penderitannya, keduanya bisa menyemangatinya untuk tetap kuat.

Melihat kondisi sesama artis, Nafa Urbach tergerak untuk mengumpulkan donasi untuk penyembuhan Yana Zein. Istri Zack Lee nampak meminta bantuan netizen untuk membantu biaya pengobatan Yana Zein yang kesulitan keuangan.

“Masih ingat pemain sinetron yana zein? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak Yana, sampai-sampai kedua anak cantik ini harus putus sekolah, teman-teman yang baik hati, saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dari kita semua, berapa saja yang kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mereka saat ini. Saya akan posting no rekening beliau sebentar lagi, terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua,” tulis Nafa Urbach untuk Yana Zein.

Baca Juga: Sosok Foto Profil Biodata Dini Indrayani, Remaja yang Dinikahi Roy Marten?

Untuk rekening donasi bagi Yana Zein, Nafa Urbach juga mempostingnya, yakni: Mandiri dengan nomor rekening 101-00-0517886-6 atas nama Suryana Nurzaman Zein, BCA dengan nomor rekening 5660072090 atas nama N Suryana Zein, serta BNI 0007071338 atas nama Swetlana Zein, ibunda Yana Zein. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY