Video Mannequin Challenge Korban pembunuhan Pulomas Menggambarkan Kemewahan Rumah Ir Dodi

SHARE
video-mannequin-challange-korban-pembunuhan-pulomas-menggambarkan-kemewahan-rumah-ir-dodi

OptiDaily.com – Misteri kematian keluarga yang disekap di kamar mandi berukuran kecil di Pulomas masih belum terjawab.

Sebelum kejadian, Dianita Gemma, salah seorang anak pemilik rumah mewah di Pulomas yang juga menjadi korban tewas dalam insiden tersebut sempat mengunggah video Mannequin Challenge di Youtube. Video yang berdurasi 1 menit tersebut terlihat Ir Dodi Triono sedang berdiam duduk dikursi layaknya manekin.

Berdasarkan penelurusan OptiDaily, video berdurasi 1 menit ini diunggah akun Youtube Dianita Gemma pada 28 November 2016. Anak Ir Dodi Triono itu duduk di sofa mengenakan baju kemeja kotak-kotak bercelana pendek.

Dodi menyilangkan kakinya dengan kedua tangannya mengenggap sebuah ponsel.

Video tersebut juga memperlihatkan saudara Dianita Gemma yang berambut panjang dan terlihat sedang memainkan gital. Ada juga anak laki-laki yang sedang memegang gitar listrik dan gadis remaja lain yang seolah-olah memainkan sebuah set drum.

Nampak pula ada seorang gadis cilik sedang memegang mik dan terlihat sedang bernaynyi. Setelah perekam video mengarahkan ke arah lain, terlihat gadis lain sedang duduk memainkan sebuah keyboard.

Berikut video Mannequin Challenge Korban pembunuhan di Pulomas

Video tersebut memperlihatkan kondisi rumah Ir Dodi Triono yang tewas disekap dikamar mandi sangat mewah dengan dekorasi gaya minimalis modern yang didominasi warna putih yang furniture rumah yang modern.

Baca Juga: Inilah Biodata Korban Pembunuhan Sadis Pulomas yang Tewas Di sekap Sekeluarga Di Kamar Mandi

Seperti yang diberitakan, Ir Dodi Triono dan 10 orang lain termasuk anak-anaknya, teman anaknya, pembantu, dan supir pribadinya menjadi korban pembunuhan sadis. Semuanya dimasukan dalam toliet berukuran kecil di kediamannya di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY