Inilah Biodata Korban Pembunuhan Sadis Pulomas yang Tewas Di sekap Sekeluarga Di Kamar Mandi

SHARE
inilah-biodata-korban-pembunuhan-sadis-pulomas-yang-tewas-di-sekap-sekeluarga-di-kamar-mandi

OptiDaily.com – Ir Dodi Triono dan keluarganya ditemukan tewas di dalam toilet berukuran 2 x 1 meter di kediamannya yang berlokasi di Jalan Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur. Dodi dan 10 orang lainnya termasuk anak-anaknya beserta pembantu dan dua sopir pribadinya dimasukan kedalam toilet tersebut.

Berdasarkan foto-foto toilet yang menjadi saksi bisu pembunuhan sadis Pulomas ini hanya terdapat kloset duduk dan shower.

Pada bagian pojok lantai terdapat bercak darah berceceran. Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian mengenai ceceran darah dari para korban.

Sementara itu, 5 orang yang selamat saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.
Disisi lain, Komisioner KPAI Erlinda juga sempat datang ke lokasi kejadian. Erlinda sangat prihatin bahwa pelaku turut menyiksa anak-anak korban yang masih berusia belasan tahun. Erlinda mengkhawatirkan masyarakat menjadi trauma sebab anak-anak ikut terlibat menjadi korban dalam kasus ini. Erlinda menjelaskan, 11 korban disekap didalam kamar mandi dengan menumpuknya seperti sarden. Hal ini seperti yang diungkapkan salah satu korban yang selamat Zanette Kaila Azaira alias Anet (13) di Rumah Sakit Kartika Pulomas.

Erlinda juga menjelaskan cerita dari Anet bagaimana kepanikan 11 orang korban yang masuk keruang sempit dan minim udara. Anet kala itu berusaha untuk menengkan kakanya, Diona Arika Andra Putri (16) sebelum meninggal akibat kekurangan oksigen. Diona sempat menggigit tangan kiri Anet yang saat itu sudah tidak tahan akibat kehabisan napas.

Sementara Anet masih berusaha menengkan orang-orang dewasa untuk minum dari keran dan membasahi diri agar bisa bertahan.

11 korban disekap dari Senin, 26 Desember 2016 sore hari dan diketahui polisi pada Selasa 27 Desember 2016 pagi.

Kejadian ini menewaskan 6 orang akibat kehabisan napas. Sementara lima orang lainnya masih selamat.

Berikut identitas korban tewas dan korban luka Pembunuhan Sadis Pulomas

6 korban tewas
1. Dodi Triono (59)
2. Diona Arika Andra Putri (16)
3. Dianita Gemma Dzalfayla (9)
4. Amalia Calista alias Amel (teman anak korban)
5. Sugiyanto alias Yanto (sopir)
6. Tarso (40) (sopir)

Baca Juga: Foto Profil Biodata Claudia Adinda Dilamar Calon Istri Derby Romero

5 korban luka

1. Emi (41)
2. Zanette Kalila Azaria (13)
3. Santi (22), pembantu
4. Fitriani (23)
5. Windy (23)
(ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY