Foto Profil Biodata Dora Natalia Pegawai MA yang Cakar Polisi

SHARE
foto-profil-biodata-dora-natalia-pegawai-ma-yang-cakar-polisi

OptiDaily.com – Dora Natalia Singarimbun menjadi trending topic setelah video mengamuk hingga mencakar polisi lalu lintas (polantas ) beredar di media sosial dan situs youtube.

Video yang berdurasi beberapa menit itu mempelihatkan Dora sedang mengamuk saat hendak ditilang Aiptu Sutisna.

Dora tengah mengendarai mobil Daihatsu Xenia di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi menyebut Dora hendak masuk ke jalur busway dan diketahui oleh Aiptu Sutisna.

Namun saat hendak ditilang, Aiput Sutisna justru dimaki-maki oleh Dora hingga wanita pegawai MA itu menarik baju polisi hingga tubuhnya terkenal luka cakar.

Berikut sosok Dora Natalia yang memaki Polisi di Jakarta

Berdasarkan situs Direktorat Jenderal Pendudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dukcapil Kemendagri) pada Rabu, 14 Desember 2016, Dora lahir di Medan pada 29 Desember 1981. Dora tercatat sudah menikah dan bersomisili di Jalan Letjen Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara.

Namun pada tahun 31 Desember 2015, Dora menjadi salah satu dari delapan orang yang dilantik menjadi pejabat Eselon IV. Pelantikan itu berdasarkan keputusan Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Dora diangkat menjadi Pejabat Struktural Eselon IV pada Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI.

Dora menempuh pendidikan di SMU Negeri 4 Medan. Ia melanjutkan studinya di Program Studi Manajemen Keuangan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STEI) Teladan Medan. Ia melanjjtkan pendidikan S2 di Jurusan Keuangan Universitas HKBP Nomensen Medan.

Berikut video aksi Dora Natalia Pegawai MA yang memaki Polisi:

Terkait aksinya yang nekat memarahi penegak hukum, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan penyidik Satreskrim Polres Jakarta Timur akan memanggil Dora untuk dilakukan pemeriksaan dan laporan yang dibuat korban.

Baca Juga: Profil Biodata Elvia Darwati Hakim Wanita Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang Selingkuh Di Hotel

Sejauh ini sudah ada barang bukti berupa baju polisi yang robet, pangkatnya yang copot, dan luka memar akibat cakaran pegawai MA tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY