Video Wanita Bugil Lia Chabe Klungkung Ditangkap Polisi

SHARE
video-wanita-bugil-lia-chabe-klungkung-ditangkap-polisi

OptiDaily.com – Pemilik akun Youtube bernama Rika April membuat warga Klungkung Bali gempar. Pasalnya akun Rika mengupload sebuah video berjudul Lia Chabe Klungkung yang mempertontonkan aksi seorang wanita bugil tanpa sehelai benang pun.

Menampilkan video senonoh, Kasar Reskrim Polres Klungklung, AKP Wiastu Andri Prajitno mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamkan wanita yang bugil di video Lia Chabe Klungkung.

Video berdurasi 16 detik ini telah dipastikan pihak kepolisian adalah warga Kabupaten Klungkung.

AKP Wiastu Andri Prajitno lanjut mengatakan pihaknya masih akan terus mendalami kasus ini. Sementara itu sudah ada dua orang yang diamankan sebagai saksi.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah melakukan klarifikasi terhadap wanita yang diduga kuat bugil dalam video mesum itu.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum mengumumkan tersangka dalam video mesum Lia Chabe Klungkung.

Video itu diunggah dalam 8 bagian. Setiap bagian berdurasi 16 detik. Video ini memperlihatkan wanita yang masih remaja mengabadikan badannya tanpa pakaian diatas ranjang.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Novi Amalia dItangkap karena Teriak-Teriak Di Jalan

Disisi lain ketua P2TP2A Klungkung Tjok Istri Raka mendukung petugas kepolisian untuk segera mengusut tuntas siapa dalang dibalik pembuatan video porno itu di Youtube.

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY