Pria Harus Tahu 4 Cara Cepat Meredakan Emosi Wanita

SHARE
pria-harus-tahu-4-cara-cepat-meredakan-emosi-wanita

OptiDaily.com – Seperti lagu, wanita memang harus selalu dimengerti oleh pria. Jika tidak, siap-siap untuk menerima amarahnya yang tidak mudah surut.

Kalau wanita sudah marah, kaum pria pun akan menjadi korbannya.

Demi alasan apapun, intinya pria selalu salah dimata wanita yang sedang marah.

Daripada jadi amukan, lebih baik cari celah untuk bisa meredakan emosi wanita dulu.
Gak susah kok untuk meredakan amarah wanita, kamu hanya perlu meredakannya dengan cara berikut ini.

1. Gak usah gengsi yang penting minta maaf lebih dulu

Wanita itu emosinya gak stabil kadang pengertian kadang marah-marah tanpa sebab. Salah satu cara untuk meredakannya adalah meminta maaf dahulu sebelum ada pertengkaran lain. Gak peduli siapa yang benar atau salah, meminta maaf terlebih dahulu baru menjelaskan denganp perlahan. Meminta maaf juga bisa menjadi cara untuk mengajarkan intropeksi diri. Sedikit demi sedikit wanita tidak akan egois lagi.

2. Coba beri waktu untuk dia sendiri

Biasanya wanita ada yang senang jika saat marah, sang pacar memberinya waktu untuk menenangkan diri. Kamu wajib bersyukur kalau punya kekasih seperti ini. Tandanya dia sudah belajar arti kedewasaan untuk memenangkan diri. Kalau dia udah bilang ingin menyendiri kamu wajib memberikannya ruang untuknya. Tapi kamu wajib pastikan berapa lama waktu yang dibutuhkannya. Jangan membiarkan dia menyindiri terlalu lama. Bisa-bisa kecantol sama yang lain tuh.

3. Bikin Dia merasa Dibutuhkan Untuk Kamu

Tipe wanita manja bisanya lebih suka pria yang muncul merayunya saat sedang marah. Nah kalau si pacar punya karakter ini itu tandanya kamu wajib membuat dia merasa dibutuhkan seperti datang kerumahnya membawa bunga atau sekedar cokelat. Gak perlu berlebihan yang terpenting kamu selalu hadir saat ia sedang marah.

Baca Juga: Mitos atau Fakta – Barang Ini Bisa bikin Hubungan Kamu Putus? 

4. Jangan memotong pembicaraanya, Biarkan dia berbicara dan dengarkan!

Saat amarahnya memuncak, jangan pernah memotong pembicaraannya. Dengarkan saja keluh kesan wanitamu. Setelah dia puas berbicara dan menjelaskan keluh kesahnya. Cobalah untuk bersikap manis didepannya dijamin amarahnya langsung mereda.

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY