Jangan Mau Kalau digoda sama Cowok, Ini empat Alasan Kenapa Kamu Harus Marah Kalau Digoda

SHARE
jangan-mau-kalau-digoda-sama-cowok-ini-empat-alasan-kenapa-kamu-harus-marah-kalau-digoda

OptiDaily.com – Hayo ngaku apa kamu sering atau pernah digoda sama cowok yang gak kamu kenal?

Tentu pernah dong ngalamin kejadian ini apalagi saat kamu ada di tengah-tengah keramaian dan kamu berjalanan sendiri.

Entah itu disiul, digoda dengan ucapan, hingga digoda dengan menyentuh tubuh kamu. Wah ini sih namanya kebangeran.

Digoda memang bukan hal aneh lagi dialami cewek di jalan. Kenal atau enggak sama itu orang kamu wajib marah kalau mereka udah goda kamu seperti dibawah ini.

1. Fisik bukanlah hal untuk dikomentari

Baik tubuh atau pakaian bukanlah hal untuk dikomentari dan dijadikan sebagai bahan godaan. Kadang cowok menganggap baju yang provokatif alias memperlihatkan bagian tubuh kamu dijadikan sebagai bahan godaan.

Jadi bukan tanpa alasan kenapa kamu berhak marah kalau digoda cowok yang menggunakan fisik sebab bagian tubuh kamu bukan hal yang sopan untuk dikomentari.

2. Maksa banget sampe akhirnya ngatain

Nggak jarang juga banyak cowok yang menggoda cowok dengan siutan atau memanggil kamu dengan warna pakaian yang kamu pakai. Kalau kamu abaikan banyak cowok yang akhirnya maksa hingga akhrinya ngataian kamu “sombong” “sok cantik” dan lainnya. Wah kalau ada cowok yang udah kayak gini kamu pantas marah nih guys!

Baca Juga: Cara Berhenti Stalking Media Sosial Mantan Dengan 3 Kiat Ini 

3. Bukan Cuma godaan, ada juga yang nyentuh tubuh kamu

Wah kalau cowok yang gak kamu kenal udah nakal alias menyentuh tubuh kamu saat menggoda kamu wajib marah bahkan lapor kepihak berwajib. Itu artinya dia udah melakukan perbuatan pelecehan seksual. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY