Sari Roti dan Minuman Total 8+ Jadi Sasaran Boikot, Kenapa?

SHARE
sari-roti-dan-minuman-total-8-jadi-sasaran-boikot-kenapa

OptiDaily.com – Setelah Sari Roti memberikan klarifikasi perihal perusahaannya tidak memberikan roti secara gratis melainkan ada seseorang yang membeli untuk dibagikan kepada pendemo di Monas yang menuai pro dan kontra, kini giliran minuman Total 8+ juga kena imbas sasaran boikot.

Pasalnya minuman Total 8+ menjadi sponsor utama acara Selebriti On The Way yang menampilkan Ahok dan Luna Maya yang di unggah di Youtube pada Selasa, 29 November 2016 lalu.

Acara ini menampilkan Luna Maya dan Ahok untuk melempar pertanyaan dan jawaban atas perkembangan Jakarta selama kepemimpinan Ahok menjadi gubernur DKI Jakarta.

Pada acara ini, Ahok sempat menyebut dirinya sebagai CEO Jakarta.

Acara On The Way yang menampilkan Ahok dan Luna Maya dinilai netizen kontennya tidak sesuai karena yang diwawancarai adalah seseroang dengan status tersangka penistaan agama.

Terlebih lagi minuman Total 8+ justru hadir sebagai sponsor utama acara tersebut sehingga banyak netizen yang beranggap Total 8+ telah menodai umat islam yang sedang menuntut keadilan atas kasus yang menjerat Ahok.

Baca Juga: Foto Massa Aksi Damai 212 di Monas Jakarta Ini Bikin Merinding 

ahok-dan-luna-maya

Produk minuman Total 8+ menjadi ramai menjadi buah bibir masyarakat setelah Wakil Direktur Mualaf Center, Hanny Kristianto, dalam akun Facebook-nya memposting “Tersangka Penista Islam tidak mau mengakui perbuatannya malah membela diri menghina jutaan umat islam sebagai peserta bayaran 500 ribu dan berdalih kegaduhan ini malah didukung air minum TOTAL 8+.” (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY