Karla Jacinto Wanita Yang Diperkosa 43.200 Kali Punya Mimpi Ingin Keliling Dunia

SHARE
karla-jacinto-wanita-yang-diperkosa-43-200-kali-punya-mimpi-ingin-keliling-dunia

OptiDaily.com – Masih ingat dengan Karla Jacinto, wanita malang yang berani membeberkan aibnya yang pernah diperkosa sebanyak 43.200 kali.

Terlepas dari pengalaman buruknya, Karla Jacinto ternyata punya keinginan keliling dunia untuk menyelamatkan orang lain yang kini menjadi budak seks seperti dirinya dulu.

Karla masih teringat jelas dengan dirinya yang pernah terjebak dalam industri perdagangan seks di Meksiko dan memperkirakan dirinya sudah diperkosa sebanyak 43 ribu kali sejak usianya 12 tahun hingga 16 tahun.

Trauma dan air mata tentu selalu dialami Karla jika mengingat masa lalunya yang kelam itu.

Kini, Karla Jacinto sudah berusia 24 tahun dan ingin membagi kisah pilunya dan menceritakan perjuangan untuk bisa keluar dari lingkaran hitam yang membuat nasibnya menjadi malang. Karla Jacinto terlihat lebih tegar dan ia ingin menyampaikan kisahnya kepada orang lain di seluruh negara di dunia.

Sebelum mempunyai mimpi besar bisa keliling dunia, Karla Jacinto sudah lebih dulu menyampaikan kisahnya pada Pope Francis di Vatikan dalam konferensi perbudakan di era modern. Dalam pidatonya, Karla tidak pernah membayangkan kalau perempuan yang berdiri disudut ruangan mengenakan sepatu hak tinggi, ia dianggap sebagai pekerja seks komersial.

Karla Jacinto juga mengaku sudah banyak beberapa lelaki dengan posisi terhormat yang seharusnya bertanggung jawab namun malah menjadi kliennya seperti hakim, pendeta, pastor, bahkan polisi pernah memakai jasanya.

Baca Juga: Gadis Ini di Perkosa Anggota Polsek Pekanbaru

Sekarang, Karla Jacinto terlihat lebih aktif dalam acara public speaking di sejumlah negara untuk berbagi kisahnya yang kurang menyenangkan namun Karla berhasil bangkit setelah memerangi perdangan manusia yang pernah dialaminya. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY