Foto Bintang Bocah 7 Tahun Mengidap Tumor Gusi Ini Jadi Sorotan

SHARE
foto-bintang-bocah-7-tahun-mengidap-tumor-gusi-ini-jadi-sorotan

OptiDaily.com – Kedua orangtua Bintang, bocah 7 tahun asal Blitar harus tegar melihat kondisi fisik anaknya yang tidak seperti anak biasa.

Joko Sapuang dan Yunariah harus tetap kuat melihat anaknya bernama Bintang yang kini berusia 7 tahun harus menderita tumor di gusi.

Meski anaknya hidup dengan kondisi fisik yang memprihatinkan, Bintang terlihat tetap cerita dan bersemangat menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Anak yang tinggal di Dusun Tulungrejo, Desa Gedok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar ini terlihat tidak sedikitpun merasakan sakit seperti yang dibayangkan orang ketika melaihat foto Binyang yang menderita penyakit tumor gusi yang sekarang sudah tersebar di berbagai media sosial akhir-akhir ini.

Berdasarkan pengakuan sang Ayah, Joko mengatakan penyakit tumor gusi yang diderita anaknya adalah penyakit yang langka. Ia juga menjelaskan awal mula Bintang mengidap penyakit mengerikan itu.

Dari penuturannya, Joko mengatakan bahwa sejak umur satu tahun, ada benjolan seperti bekas digigit nyamuk dipipi kiri Bintang. Namun kelamaan tumbuh daging hingga menggelambir seiring dengan bertambahnya usia Bintang.

Melihat kondisi anaknya, Joko lantas membawa Bintang ke dokter anak di Rumah Sakit Kota Blitar. Dokter yang menangani Bintang pun mengatakan tidak perlu ada yang dikhawatirkan karena penyakit Bintang akan hilang setelah tumbuh gigi susu.

Setelah gigi Bintang tumbuh, benjolan tersebut semakin besar dan keras. Joko pun bingung lantaran pernyataan dokternya tidak sesuai harapan. Akhirnya dokter anak tersebut menyerankan Joko untuk membawa Bintang ke RS Dr Sutomo Surabaya.

Sesampainya dirumah Sakit, Bintang pun mendapatkan perawatan media seperti pengambilan daging dagu melalu jalur operasi.

Hasilnya pun tidak keluar cepat, hingga Joko dan istrinya harus bolak-balik Rumah Sakit.

Akhirnya jawaban dari tim medis RS dr Sutomo menyatakan bahwa Bintang mengindap tumor gusi yang tergolong jinak namun menyerang tulang sehingga tidak bisa dioperasi.

bocah-tumor-gusi

Baca Juga: Fakta Minum Air Dingin Setelah Makan Memicu Kanker? Benarkah?

Semua cara sudah dilakukan kedua orangtua Bintang. Namun hasilnya belum membuahkan hasil.

Kini kondisi Bintang semakin memprihatinkan. Joko dan Istrinya sampai saat ini tidak pernah putus asa untuk penyembuhan Bintang. (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY