Bukan Harganya Saja, 3 Hal Ini Menjadi Pertimbangan Cewek Saat Belanja Online

SHARE
bukan-harganya-saja-3-hal-ini-menjadi-pertimbangan-cewek-saat-belanja-online

OptiDaily.com – Kemajun teknologi masa kini sangat memberikan angin segar untuk para pengusaha di tanah air. Salah satu kemajuan teknologi yang kini sudah mulai dirasakan banyak orang adalah internet dan ponsel. Keduanya seolah menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki.

Tentunya dengan kemajun ini banyak para pelaku usaha ingin memanfaatkannya yakni dengan mendirikan sebuah e-commerce atau toko online. Usaha ini memang sangat digemari banyak masyarakat.

Bayangkan saja hanya duduk dimana saja dan membuka situs toko online atau e-commerce, kamu sudah bisa memilih kebutuhan apapun yang kamu inginkan dan tunggu barangnya sampai dirumah tanpa harus repot-repot pergi keluar.

Toko online atau situs e-commerce memang usaha yang paling tepat saat ini dan digemari masyarakat semua usia dan jenis kelamin.

Bicara soal toko online, kamu para cewek tentu sering membuka situs ini kan?
Ada ribuan lebih toko online yang menawarkan kosmetik hingga pakaian dan accesories yang menarik. Uniknya, bukan hanya soal harga saja yang jadi pertimbangan. Berikut beberapa hal yang sering dilakukan cewek kalau lagi belanja online.

1. Suka gak konsisten, tadinya mau beli merek ini tapi malah ganti jadi merek lain

Bukan hanya soal harga saja ya, banyak cewek yang menganggap merek itu adalah bagian penting dari sebuah nilai barang dibeli. So, jangan heran kalau kamu melihat cewek yang lama banget pantengin situs toko online karena merek bingung mau pilih merek yang mana.

2. Merek yang sama tapi kalau ada diskon ya mending yang diskon

Situs e-commerce adalah situs yang memberikan para pelaku usaha untuk membuka lapaknya di situs ini. Banyak puluhan bahkan ribuan pedadang merek yang sama di situs e-commerce. Bedanya hanya pemberian diskon alias potongan harga.
Diskon inilah yang kerap kali menjadi pertimbangan cewek untuk membeli barang yang diinginkannya.

3. Bayar ongkos kirim (ongkir) mahal, cari yang bebas ongkir deh

Hayo ngaku kalau kamu suka berburu barang di toko online yang menawarkan bebas ongkir? Ongkir atau ongkos kirim masuk jadi bagian pertimbangan cewek saat belanja online. Walaupun ongkos kirim tidak seberapa, sebagian cewek berpikir kalau bebas ongkir lebih ekonomis. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY