3 Cara Membedakan Sepatu Converse Asli dengan Converse KW, Kamu Harus Tahu!

SHARE
3-cara-membedakan-sepatu-converse-asli-dengan-converse-kw-kamu-harus-tahu

OptiDaily.com – Kehadiran teknologi memang tidak bisa terlepas. Kini teknologi semakin berkembang dan cepat. Tanpa kamu sadari teknologi ternyata berdampak besar terhadap kemajuan bisnis rumahan alias bisnis online shop.

Bagaimana tidak, bisnis online shop sangat menggiurkan. Tanpa perlu tempat dan mengandalkan ponsel, paket data internet, dan media sosial, bisnis kamu bisa berjalan dimanapun kamu berada.

Tapi sayangnya, tidak semua bisnis online shop bisa berjalan dengan sukses jika tidak ada pelanggan yang percaya. Salah satu masalah yang kerap dirasakan pembeli adalah merasa dibohongi dengan penjual sepatu online. Sebab diketerangannya dituliskan asli 100% namun setelah diketahui sepatu itu justru KW.

Salah satu sepatu yang banyak KW-nya alias palsunya adalah sepatu Converse. Wah di tokonya saja harga sepatu ini bisa ratusan ribu hingga menembus jutaan rupiah. Tapi lihat saja online shop menawarkan banyak sepatu Converse dengan harga yang murah tapi ditulis 100% asli.

Nah sebelum ketipu india cara membedakan sepatu Converse Asli dan KW

1. Lihat Wujud Sepatunya

Berdasarkan Converse Head Indonesia, Hanif mengatakan salah satu cara untuk bisa tahu mana sepatu Converse asli dan palsu adalah dengan melihat wujudnya. Sepatu yang wujudnya bagus adalah Converse yang asli. Biasnya sepatu Converse yang KW mempunyai shape yang tidak bagus dan terkesan dibuat asal-asalan. Pengguna sepatu tentu tahu bagaimana bentuk yang bagus.

2. Lihat Jahitannya

Selain dari bentuknya, sepatu Converse yang asli punya jahitan yang rapo beda dengan KW kualitas jahitannya kurang bagus dan tidak simetris antar jarak jahitannya.

3. Tag Size

Nah ini dia bagian yang terpenting. Disetiap sepatu terdapat SKU (Stock Keeping Unit) atau disebut nomor sepatu. Buat yang model sepatu terbaru kini nomor sepatu bisa dicari di google fotonya.

Baca Juga: Sepatu Anda Berbau? Hilangkan Dengan Gadget Canggih UV Pro Shoe

Tag ini berisikan kode tujuan negara, sampai dibuat dimana semuanya dicantumkan di Tag Size. Jika buatan China Tag Size Converse yang asli adalah 7 sedangkan Indonesia 6. Kalau kamu membeli sepatu bertuliskan Indonesia dan angkanya 7 wah udah pasti itu KW bukan Ori. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY