Tips Memakai Celana Kulot (Culotte pants) Ala Hijabers Agar Tetap Stylish Dimana Saja

SHARE
tips-memakai-celana-kulot-culotte-pants-ala-hijabers-agar-tetap-stylish-dimana-saja

OptiDaily.com – Kamu sukai pakai celana yang tidak ingin terlalu ketat? Yups Celana Kulot atau Culotte pants solusi tepatnya.

Model celana Culotte pants kini semakin banyak digandrungi para hijabers. Selain bisa menutup bentuk tubuh paha hingga kaki, celana model ini nyaman dipakai diberbagai siatuasi dan kondisi.

Culotte pants atau celana kulot ini mempunyai model bentuk yang lebar, longgar menyerupai rok. Kulot sangat cocok dipadukan dengan atasan apapun baik itu blazer, kaos, cropped, jaket, atau berbagai jenis fashion item lainnya. Intinya celana ini bisa membuat kamu hits dan tetap stylish.

Sebenarnya, celana model kulot sudah terkenal sejak tahun 1970an. Fashion item ini cocok dikenakan dengan berbagai atasan dan aksesoris yang menarik.

Meski sudah terkenal dari tahun 70-an, kamu tidak perlu khawatir kalau gaya kamu terlihat kuno. Lihat saja para hijabers yang sudah mencoba celana ini dengan berbagai atasan yang membuatnya semakin cantik dan fashionable.

Supaya kamu terlihat lebih stylish, ada trik untuk kamu untuk memakai celana kulot.

Tips Memakai Celana Kulot Untuk Para Hijabers

Dengan modelnya yang lebar, celana model terbaru untuk hijabers ini cocok dikenakan dengan sepatu tumit tinggi seperti wedges. Tubuh yang mungil atau pendek jadi tidak tenggelam memakai celana ini.

Baca Juga: Tips Memakai Make Up Untuk Wajah Berjerawat 

Sebaiknya jangan menggunakan aksen tumpuk saat mengenakan celana kulot. Sebaiknya cukup mengenakan atasan sederhana saja atau dengan kata lain satu motif yang simpen. Untuk menambahkan penampilan, kamu bisa menambahkan outer panjang berbahan dengan bahan yang tipis. Selamat mencoba! (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY