Video Balita Korban Bom Samarinda Nyanyi Lagu Gereja Sangat Mengharukan

SHARE
video-balita-korban-bom-samarinda-nyanyi-lagu-gereja-sangat-mengharukan

OptiDaily.com – Masih terekam jelas, kejadian pelemparan bom di depan Gereja Oikumene Samarinda, Kalimantan Timur beberapa waktu lalu. Satu orang balita bernama Intan dinyatakan tewas setelah mendapatkan penanganan serius dirumah sakit.

Nama Intan sempat menjadi viral di media sosial. Umurnya yang masih balita harus meregang nyawa akibat ulah tangan manusia yang keji dan tidak bertanggung jawab.

Kini setelah Intan wafat, ada salah dua balita lagi yang juga korban Bom di geraja Samarinda. Dua balita tersebut bernama Trinity Hutahayan dan Alfaro Aurelius Tristan Sinaga. Meski keduanya terbaring dirumah sakit dengan badan dan wajah terbalut perban. Keduanya tetap ceria menyanyikan lagu gereja.

Video yang diunggah oleh netizen di laman Facebook dan YouTube ini sudah ditonton banyak orang hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, nampak, Trinity dan Alvaro terbaring diatas tempat tidur di RSUD Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda, Kalimantan Timur. Keduanya berbalut perban namun mereka tetap cerita menyanyikan lagu gereja berjudul Kingkong Badannya besar.

Baca Juga: Video Detik-Detik Bom di Depan Gereja Oikumene  Samarinda 1 Balita Tewas

foto-balita-korban-bom-gereja-samarinda

Berikut cuplikan video Balita Korban Gereja Samarinda nyanyi di rumah sakit.

Lagu Kingkong Badannya Besar ini adalah lagu favorit keduanya. Berdasarkan penuturan Ibunda Intan Olivia Marbun yang dinyatakan meninggal dunia karena menderita luka bakar yang cukup serius, lagu ini adalah lagu kesukaan Intan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY