5 Ide Usaha Jualan yang Laku Untuk Car Free Day

SHARE
5-ide-usaha-jualan-yang-laku-untuk-car-free-day

OptiDaily.com – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa pengusaha tentu anda kerap memanfaatkan berbagai kondisi dan kesempatan untuk mengembangkan usaha anda. Salah satu kondisi atau momen yang sering dimanfaatkan para pengusaha untuk menjalankan usahanya adalah car free day.

Seperti diketahu, hampir diseluruh kota-kota besar mempunyai salah satu acara car free day yang diadakan pada hari Minggu. Acara ini memberikan kesempatan kepada masyarakat perkotaan yang sulit untuk mencari tempat berolahraga.

Car Free Day diusung pemerintah dimana program ini dilakukan hanya hari minggu pagi saja di jalan-jalan protokol perkotaan. Mobil, motor, atau kendaraan lain tidak boleh melintas dahulu karena jalan tersebut digunakan untuk masyarakat melakukan aktivitas olahraga.

Car Free Day bukan hanya untuk olahraga saja, para penjual kerap memanfaatkan momen ini untuk bergadang.

Apakah anda hendak berjualan di Car Free Day? Jualan apa ya yang laku di Car Free Day?

Inidia 5 ide jualan untuk Car Free Day yang banyak dicari orang

1. Kuliner
Tercatat sebagai posisi pertama jualan di car free day yang paling banyak dicari orang, bergam kuliner ada di tempat car free day. Mulai makanan tradisional hingga makanan westren atau asia ada di tempat-tempat olahraga. Kuliner memang ide jualan yang paling sederhana yang patut anda coba karena kebanyakan orang yang datang ke car free day tidak ingin repot membawa bekal dari rumah.

2. Perabotan rumah tangga
Seringkali banyak keluarga besar yang ingin memanfaatkan hari minggu untuk berolahraga bersama sanak keluarga. Manfaatkan kesempatan dan peluang ini untuk berjualan berbagai perabotan rumah tangga yang dibutuhkan untuk keluarga masa kini. Pastinya ibu-ibu yang ada di car free day melirik dagangan anda. Ide jualan ini bisa anda coba.

3. Mainan anak-anak
Bukan hanya orang dewasa saja yang ada di car free day, maanfaatkan car free day untuk berjualan mainan anak-anak. Sudah menjadi hal lumrah jika anak-anak akan diajak para orangtuanya untuk ikut berolahraga. Ide jualan ini sangat tepat dijajal karena biasanya para orangtua akan lebih suka membeli mainan di car free day dibandingkan di mal karena umumnya harganya lebih mahal.

4. Sepatu & Sendal
Car Free Day adalah tempat berkumpul untuk para keluarga bersantai menikmati jalanan perkotaan tanpa takut ada kendaraan yang melintas. Bukan hanya bersantai saja, car free day juga kerap dijadikan tempat untuk berolahraga hingga berburu barang-barang mudah seperti sepatu dan sendal untuk dipakai sehari-hari. Ide jualan ini bisa anda coba karena kebanyakan orang akan lebih memilik untuk membeli sepatu dan sendal di Car Free Day ketimbang membeli di Mal-mal yang harganya selangit.

Baca Juga: Mau Sukses Tapi Gak Punya Gelar Sarjana? Coba Tips Ini 

5. Aksesoris Wanita
Bukan hanya dimal saja wanita memiliki hasrat belanja, di tempat car free day juga menjadi tempat buruan para wanita untuk belanja membeli berbagai kebutuhan seperti aksesoris wanita. Ide jualan ini bisa anda coba karena sering dikunjungi wanita apalagi jika aksesoris wanita yang anda jual cukup murah bisa-bisa setiap car free day barang jualan anda bisa diburu para wanita-wanita. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY