Perekam Video Penganiayaan Siswi SMP di Pinrang yang dibuka Jilbabnya Juga Jadi Tersangka

SHARE
perekam-video-penganiayaan-siswi-smp-di-pinrang-yang-dibuka-jilbabnya-juga-jadi-tersangka

OptiDaily.com – Bukan hanya Buni Yani saja yang ditetapkan sebagai tersangka karena telah mencemarkan nama baik, kini saksi utama atau perekam video penganiayaan siswi di Pinrang, Sulawesi Selatan juga tetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu, pihak kepolisian dan tim cyber crime masih mencari pengunggah video pengeroyokan siswi SMP di Pinrang tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, perekam video penganyiaan itu sudah diperiksa oleh petugas unit PPA Polres Pinrang dengan didampingi kedua orangtuanya. Awalnya, perekam video yang rupanya masih duduk dibangku SMP itu hanya diperiksa sebagai saksi utama atas kekerasan yang dilakukan oleh 3 remaja wanita.

Saksi berusia 13 tahun ini mengaku diminta untuk merekam aksi penganiayaan yang dilakukan oleh kakaknya dan kedua temannya. Saat diperiksa 3 tersangka yang juga masih dibawah umur kecuali satu diantaranya berprofesi sebagai guru honorer di sekolah dasar.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, saksi utama sebagai perekam video aksi kekerasan itu akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Awal muka kekerasan yang dilakukan di Pinrang oleh remaja wanita ini bermula ketika ketiga tersangka ini tersinggung dengan kalimat korban di status facebook yang ditunjukkan oleh guru honorer tersebut.

Baca Juga: Video Detik-Detik Riska Cibel (Riska Alvionita) Joki Pembalap Wanita Tulungangu Meninggal di Youtube

Akhirnya tersangka mengajak 2 temannya untuk memberi pelajaran kepada korban, dan aksi ketiganya direkam dan beredar di dunia maya hingga menjadi viral. (dsp)
.

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY