Aksi 2 Desember 2016 Di Sudirman dan MH Thamrin Dilarang Kaporli

SHARE
aksi-2-desember-2016-di-sudirman-dan-mh-thamrin-dilarang-kaporli

OptiDaily.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian melarang aksi 2 Desember 2016 yang rencananya di gelar di Jalan Jenderal Sudirman – MH Thamrin. Tito menilai ada agenda gelap dalam aksi itu untuk menjatuhkan pemerintahan.

Lebih Lanjut Tito mengatakan bahwa aksi 2 Desember 2016 mempunyai tujuan terselubung. Polri menduga aksi ini berupaya untuk melakukan aksi lain dalam ranga menjatuhkan pemerintah.

Dalam jumpa persnya di Mabes Polri, Tito juga memastikan bahwa aksi yang akan digelar di Sudirman dan Thamrin itu sudah dilarang dan akan dikeluarkan Maklumatnya oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Irawan.

Tito mengatakan bahwa aksi ddamai yang diawali dengan salat Jumat seharusnya digelar di masjid-masjid. Aksi 2 Desember menyebabkan jalan protokol di tutup dan akan merugikan banyak pihak khususnya masyarakat di Jakarta.

Aksi 2 Desember 2016 ini digagas oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI.

Baca Juga: Foto Gambar Meme Lucu Kocak Lebaran Kuda SBY Ini Jadi Trending Topic 

Sementara itu, Tito menyarankan jika ingin melakukan aksi damai bisa dilakukan di majid Istiqlal, Monas, Lapangan Banteng monggo. Namun bukan menutup di jalan vital, strategis Jakarta. (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY