3 Hal Yang Akan Membuat Kamu Sebagai Pekerja Galau Untuk Merayakan Tahun Baru

SHARE
3-hal-yang-akan-membuat-kamu-sebagai-pekerja-galau-untuk-merayakan-tahun-baru

OptiDaily.com – Tak terasa sebentar lagi memasuki penghujung tahun. Tentu banyak sebagian orang termasuk kamu sudah merencanakan liburan untuk menyambut pergantian tahun bukan?

Sayangnya, menyambut pergantian tahun atau sekedar ingin berlibur di awal tahun memang bukan hal yang mudah.

Apalagi untuk kamu yang sudah bekerja. Sebagai pekerja tentu ada beberapa hal yang akan membuat kamu berpikir dua kali apakah liburan diluar rumah, didalam rumah saja untuk istriahat, atau bekerja karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Selain itu, inilah beberapa penyebab kamu berfikir 1000 kali untuk berlibur atau tidak saat pergantian tahun.

1. Lagi Seret Gak Punya Uang Tambahan Untuk Liburan
Inilah Salah satu penyebab kamu galau untuk liburan atau tidak saat tahun baru. Tabungan kamu sepertinya tidak cukup untuk berlibur karena ada kebutuhan lain yang lebih penting ketimbang liburan.

Akhirnya kamu memutuskan untuk beristirahat saja dirumah. Sebelum hal ini terjadi masih ada beberapa waktu lagi untuk kamu mengumpulkan uang lebih untuk liburan guys! Semangat nabung ya.

2. Gak Punya Temen Liburan Karena Semuanya Liburan Sama Pacarnya
Nasib menjadi jomblo diakhir tahun. Disaat kamu sudah mengumpulkan uang untuk libur menikmati detik-detik pergantian tahun bersama teman tapi teman-teman atau sahabatmu semuanya tidak bisa dengan alasan sudah mengadakan rencana liburan dengan pacarnya masing-masing.

Gak perlu berkecil hati selama kamu masih punya keluarga ajaknya keluarga kamu untuk berlibur. Tidak perlu jauh-jauh cukup menyewa villa dipegunungan atau sekedar pergi ke taman hiburan.

3. Gak Dapet Cuti Dari Bos
Karena kamu sudah memakai cuti hingga batas cuti kamu habis akhirnya kamu gak bakal dapet cuti lagi dari bos. Alhasil kamu harus terima dengan berat hati untuk merayakan pergantian tahun baru ditempat kerja.

Baca Juga: 5 Tanda Diumur 20-an Kamu Sudah Sia-Siakan Waktu 

Gak perlu sedih kamu bisa melakukan kegiatan seru bersama dengan teman kantor kamu yang senasib dengan kamu “bekerja di tahun baru”. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY