Isi Pesan Berantai Tarik Uang Masal 25 November 2016 Dan Dampaknya

SHARE
tarik-uang-masal-25-november-2016-itu-hanya-isu-belaka

OptiDaily.com – Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo berharap kepada masyarakat sekitar untuk tidak menarik uang secara masal pada 25 November 2016 nanti.

Agus menilai Isu tersebut tidak beralasan dan meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh atas muncul isu tersebut.

Dasar kegiatan tarik uang masal itu disebut rush. Agus memastikan, perekonomian indonesia dalam keadaan baik. Secara likuiditas terjaga dengan sehat. Masyarakat tidak perlu khawatir.

Sekali lagi, BI menyampaikan bahwa kondisi ekonomi di Indonesia tetap stabil dan tetap kuat.

Lanjut Agus mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di Indonesia sudah mencapai 5% dari negara lain dan inflasi Indonesia kisaran 3%. Transaksi berjalan dengan baik, dan neraca pembayaran juga baik.

Berikut isi pesan berantai tarik tunai 25 November 2016

SEBARKAN WAHAI KAUM MUSLIMIN…!!!
*AKSI RUSH MONEY BELA ISLAM 15-20 NOP*
Dalam masa injury time menunggu keputusan hukum terhadap pelaku penistaan Al-Qur’an dan umat Islam, dan semakin gencarnya perang opini untuk membalikkan fakta/kenyataan di lapangan, muncullah inisiatif Umat Islam untuk melakukan aksi: *RUSH MONEY*. Yaitu, menarik semua dana di Bank sampai keadilan ditegakkan atas penghina Al-Qur’an.
Bayangkan kalau ada 5 juta umat Muslim yang berpartisipasi dalam aksi Rush Money sebesar 2 juta/orang, maka akan ada 5.000.000 x 2.000.000 = 10.000.000.000.000, itu kalau 5 juta orang dan masing-masing 2 juta, gimana kalau lebih? Bisa mencapai 100 trilyun uang yang rush dari dunia perekonomian kapitalis.
Banyak kaum Muslimin yang bisa melakukan ini, dan akan efektif mendorong penegakan hukum yang adil di negeri tercinta.
( RUSH MONEY )

Just Info: bank hanya mencadangkan 5 s.d 10% dana Cash saja dari total dana pihak ketiga, yaitu dana nasabahnya. Akan menjadi tekanan yang luar biasa bagi pemerintah kalau kaum muslimin menyambut seruan untuk tarik tunai dananya di bank.
#aksirushmoney_forjustice.

Yang belum berkesempatan demo tetap bisa melakukan “tarik uang besar-besaran”
*TARIK UANG BERSAMA-SAMA DALAM TGL 15-20 NOP*

Apa dampak penarikan tunai secara masal ini?

Dampak penarikan besar-besaran nasabah bank ini akan membuat bank kesulitan untuk menjalankan likuidasnya. Dampaknya adalah kepanikan. Pemerintah akhrinya akan memberikan dana talangan untuk bank yang akhirnya berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Teman Dekat Angeline Sondakh, AKBP Brotoseno Ditangkap Polisi Diduga Terima Suap 3 M

Jika gagal mempertahankannya, Indonesia akanm engalami krisis prikologi masyarakat.
Himbauan ini tentu tak lain buntut dari kasus Ahok sehingga adanya tekanan hebat bagi pengusutan hukum Ahok. Umat muslim di provokator untuk memindahkan dananya ke bank milik orang islam.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pembuat pesan berantai tarik tunai itu. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY