Ini Alasan Wanita Cantik Suka Pria Tidak Tampan

SHARE
ini-alasan-wanita-cantik-suka-pria-tidak-tampan

OptiDaily.com – “Kok bisa ya pacaran sama dia padahal kan dia itu cantik?”. Yups apakah pernah kamu mengatakan hal serupa itu?

Tentu heran bukan melihat bagaimana bisa wanta cantik menerima pria yang tidak tampan? Apalagi keduanya terlihat sangat romantis dan seolah-olah tidak bisa dipisahkan seperti amplop dan perangko.

Lantas apa alasan wanita cantik menerima pria yang gak tampan jadi kekasihnya bahkan suaminya? Berikut kemungkinan besar wanita memilih pria tidak ganteng karena beberapa hal ini.

1. Wanita Cantik Lebih Suka Sifat Pria Itu Dibandingkan Fisiknya
Fisik dinomor duakan lebih baik sifatnya yang penyabar, pengertian, dan terlebih lagi setia. Tidak bisa dipungkiri image pria tampan itu kebanyakan dinilai wanita sebagai pria tukang selingkuh dan pastinya sering menyakiti hati wanita. Tapi balik lagi ya gimana kamu menanggapinya.

2. Karena Kenyamanan membuat wanita cantik memilihnya
Bayangkan saya memiliki pria humoris dan setia wah setiap hari kamu akan meras ajatuh cinta deh. Ini kemungkinan besar kenapa wanita cantik menyukai pria yang tidak tampan karena humoris sehingga membuatnya nyaman untuk terus berada disisinya.

3. Kalau Bukan karena Tajir, Boleh Juga lah
Banyak opini orang-orang yang mengatakan wanita cantik lebih senang dengan dompet pria ketimbang fisiknya. Hmm masa sih? Menurut kalian bagaimana?

Baca Juga: Duh Boy, Ini Jadinya Kalau Kamu Masih Nekat Mohon Jadi Pacarnya 

4. Dekat dari kecil Jadinya Ini Penjodohan yang dibuat Orangtua
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau wanita cantik tidak ingin melukai perasaan orangtua apalagi kalau dia sudah mengenalnya dari kecil. Tentunya udah kenal banget dong bagaimana sifat dan karakteristiknya.  (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY