4 Tipe Mantan, Kamu Termasuk yang Mana?

SHARE
4-tipe-mantan-kamu-termasuk-yang-mana

OptiDaily.com – Setiap orang tentu pernah merasakan bagaimana indahnya jatuh cinta. Tanpa sadar hati kamu selalu berdetak setiap kali menjalin hubungan dengan orang yang benar-benar kamu suka. Namun sayanngnya semua hubungan asmara tidak berjalan dengan mulus, ada saja cobaan dan hambatan yang harus dilalui.

Tak jarang badai yang melintang membuat kamu harus berpisah dan mengakhiri hubungan dengannya. Pada akhirnya kamu akan menyandang gelar atau title “mantannya”.

Hubungan asmara memang tidak selamanya bisa berjalan dengan lancar. Ada yang bertahan ada juga yang akhirnya berpisah. Hal itu sudah menjadi yang wajar karena tidak semua orang punya sifat yang sama. Setiap individu punya sifat yang berebeda-beda yang seharusnya dalam hubungan itu bukanlah masalah yang besar.

Bagaimanapun, menjalin sebuh hubungan, pasangan harus dituntut untuk bisa menerima apa adanya baik fisik dan rohani. Itulah satu faktor utama agar hubunganmu bisa bertahan.

Nah bagi kamu yang sudah menyandang status mantannya Dia, tentu kamu harus tahu ternyata ada tipe-tipe mantan. Kira-kira kamu yang mana nih? Yuk simak dibawah ini ada tipe-tipe mantan.

1. Tipe Mantan Jadi Mata-Mata. Kamu Terus Menerus Cari Tahu Informasi Tentangnya Padahal Dia Sudah Bukan Pacarmu Lagi

Hayo ngaku apa kamu masih saja buka media sosial milik sang mantan padahal dia dan kamu sudah berakhir? Apa kamu takut dia sudah menemukan pengganti kamu lagi? Tipe mantan seperti ini memang paling banyak. Padahal udah putus tapi masih saja kepoin tentang orang-orang yang aktif di media sosial sang mantan. Kalau sudah begini kamu bakalan sulit move on. Lebih baik lupakan untuk mencari-cari tentang lagi kalau kamu gak mau nanti sakit hati kalau dia ternyata sudah punya pacar baru.

2. Tipe Mantan Pendendam, Blok semua Akun Media Sosial Sampai Hapus Foto Bersama Dia

Mantan ya mantan, itu masa lalu, boleh dilupakan boleh juga di kenang namun bukan berarti kamu selalu mengingatnya ya. Tipe mantan seperti ini memang ada. Bari semenit putus tapi akun media sosial hingga nomor teleponnya di blokir. Iming-iming untuk melupakannya secepatnya tapi pasti deh ujung-ujungnya unblokir terus kepo lagi deh. Hayo kamu kayak gini bukan?

3. Tipe Mantan Cuek, kalau sudah putus yaudahlah ya cari yang baru

Ada juga tipe mantan yang cuek. Kebanyakan dilakukan oleh pria yang tiba-tiba sang pacar minta putus dengan banyak alasan. Gak pengertian, gak sabaran, gak setia, dan lain-lain. Tipe mantan seperti ini gak bakalan memblokir atau kepo akun media sosial mantan sebab mereka akan menganggap yang lalu ya sudah berlalu dan kini harus melakukan revolusi baru.

4. Tipe Mantan yang Berubah hanya untuk membuat dia menyesal

Baca Juga: 3 Pekerjaan yang Cocok Untuk Anda yang Suka Traveling 

Kebanyakan tipe ini dialami oleh wanita yang merasa sakit hati karena sang pacar udah selingkuh dengan wanita lain yang lebih cantik. Tipe mantan seperti ini itu akan melakukan apapun demi perubahan. Kalau yang dulunya jerawatan, maka mantan akan membuat muak mulus, dan kalau mantan gendut, ia akan mati-matian untuk kurus. Itu semua dilakukan demi membuat sang mantan kekasih menyesal.

Nah kalau kamu tipe mantan seperti apa? Yuk sharing! (fnf)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY