Inikah foto Desi, Wanita yang Jatuh di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan Dari Lantai 9

SHARE
inikah-foto-desi-wanita-yang-jatuh-di-apartemen-kalibata-city-jakarta-selatan-dari-lantai-9

OptiDaily.com – Penghuni Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan dihebohkan dengn sesosok wanita yang jatuh dari lantai 9 Apartemen tersebut.
Diketahui identitas wanita yang jatuh di Kalibata itu bernama Desi.

Melalui penelurusan pihak kepolisian diketahui wanita bernama Desi itu mempunyai akun media sosial @dessywulan88. Hal itu diperkuat juga oleh pengakuan teman-temanya Desi bahwa benar akun tersebut adalah milik Desi, perempuan yang tewas karena jatuh di Kalibata City.

Seperti apa sebenarnya sosok Desi itu?

Berdasarkan penelusuran OptiDaily, Desi memang sudah tidak aktif di akun Twitter itu. Terakhir, Desi hanya memposting sejumlah foto dirinya pad 12 November 2015.
Salah satu foto Desi nampak berpose sambil tersenyum dengan mengenakan topi warna kuning dan rambut panjang. Tangan kanan Desi mempunyai sebuah tato bertuliskan ‘don’t look back in anger’. Salah satu tato tersebut merupakan judul dari salah satu lagu hits band Oasis.

Dari pengakuan teman-temannya. Desi berprofesi sebagai seorang model. Korban sudah lama menggeluti dunia modeling. Dia suka mengikuti pemotretan di dalam dan diluar negeri. Akan tetapi rekan-rekannya tidak tahu desi sebagai model majalah apa.

Sampai saat ini, Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya desi, wanita yang jatuh dari lantai 6 Apartemen Kalibata itu. Polisi belum bisa mengkonfirmasi Desi tewas karena bunuh diri, kecelakaan, atau ada pelaku yang mendorong hingga terjatuh.

Baca Juga: Siapa Saori Ishii Warga Jepang yang Dipukul Kekasihnya JFJ di Kalibata City?

Desi ditemukan tewas terjatuh dari lantai 9 Aparetemen Kalibata City pada Rabu, 16 November 2016. Desi tercatat sebagai mahasiswi. Korban sempat diselamatkan di Rumah Sakit Tria, Dipa, Pancoran, namun nyawanya tidak tertolong. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY