Kenapa ya Cewek Gemar Pakai Masker Saat Dikereta? Ini Alasan Dibalik Masker Cewek Didalam Kereta

SHARE
kenapa-ya-cewek-gemar-pakai-masker-saat-dikereta-ini-alasan-dibalik-masker-cewek-didalam-kereta

OptiDaily.com – Kereta api atau yang disebut computer line jabodebek adalah moda transportasi andalan. Selain harganya murah dari Bogor hingga tanggerang dan berbagai destinasi jabodetabek lain, KRL juga sangat cepat.

Bayangkan saja gak perlu lagi tuh berjam-jam untuk sampai di kota Jakarta apalagi bermecat-macetan di dalam jalan Jakarta. Cukup 30 menit dari Bogor sampai Jakarta saja.

Moda transportasi ini menjadi primadona sendiri bagi karyawan yang berdomisili di luar Jakarta yang kini bekerja di Jakarta sehingga gak perlu lagi yang namanya ngekost atau ngontrak lebih baik pulang karena ada KRL yang cepat dan murah.

Dibalik moda transportasi sejuta umat, jangan heran ada fakta-fakta menarik dibalik KRL terutama fakta penumpang KRL cewek. Wah bagi kalian yang sudah tahu mungkin sudah gak heran lagi bukan melihat para cewek-cewe yang pakai masker?

Lantas apa sih fungsi masker didalam KRL itu? Pasti ada alasannya dong. Berikut beberapa alasan cewek lebih suka pakai masker didalam Kereta (KRL)

1. Bukan takut polisi tapi untuk menghindari mencium bau tak sedap

Siapa saja bisa naik KRL tanpa terkecuali, mulai dari kalangan pelajar hingga para pekerja. Bisa kebayang dong bagimana aroma di dalam kereta yang dihuni dari para pekerja dan lain-lain yang sudah berkativitas seharian. Nah inilah kenapa alasan cewek pakai masker didalam kereta.

cewe-pakai-masker

Untuk menghindari mencium bau tak sedap seperti keringat. Apalagi kalau kamu sering melihat penumpang yang baru masuk tapi badannya sudah keringatan dan kamu terpaksa harus bedesak-desakan dengannya. Yakin tuh tahan 30 menit kalau gak mual hebat deh!

2. Lagi jerawatan jadi gak pede tampil didepan orang

Alasan lain kenapa cewe suka pakai masker didalam kereta, ya apa lagi kalau bukan malu karena wajahnya tumbuh jerawat membandel sehingga merusak penampilannya. Apalagi jerawatnya banyak dan udah kemerah-merahan.

Bukan kamu doang yang malu, tapi orang lain yang melihat kamu akan menganggap kamu tidak bisa merawat diri. Wah, mending pakai masker deh sampe jerawatnya hilang ladies!.

3. Tanpa bantal, guling, tidur pun jadi di kereta, bobo cantik

Usai bekerja, pasti tubuh lelah dan mengantuk menunggu perjalanan dikereta. Salah satu cara untuk mengisi tenaga adalah tidur didalam kereta. Cewek kebiasan untuk menjaga imagenya gak mau orang lain tahu gimana kamu tidur.

pakai-masker-dikereta

Bisa aja kan tuh mulutnya mangap dan ngiler. Duh lebih baik pakai masker dari pada orang lain yang lihat kamu langusng ilfiel, bahaya deh.

Baca Juga: 3 Posisi Tidur Menentukan Kepribadian, Kamu yang Mana? 

Itulah ketiga alasan kenapa cewe gemar banget pakai masker didalam kereta. Namun perlu diingat masker harus diganti setiap hari agar tetap bersih dan gak ganggu pernafasan kamu guys. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY