Video Detik-Detik Bom di Depan Gereja Oikumene Samarinda 1 Balita Tewas

SHARE
video-detik-detik-bom-di-depan-gereja-oikumene-samarinda-1-balita-tewas

OptiDaily.com – Perbuatan Pelaku Bom di depan gereja Oikumene Samarinda dinilai melakukan penistaan agama. Akibat bom di depan gereja itu, satu balita bernama Intan Olivia Marbun tewas.

Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PBNU) mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya balita tersebut. PBNU menganggap pelaku telah melakukan perbuatan yang keji hingga menewaskan seorang balita yang menjadi korban.

Ketua PBNU KH Said Aqil Siroj mengatakan pelaku pelemparan bom molotov di gereja Oikumene Samarinda sangat biadab dan jelas duah bertentangan dengan ajaran agama islam. Aqil menilai aksi teror bom di depan gereja itu bertentangan dengan ajaran agama islam.

Aqil menerangkan perbuatan atau tersangka pelemparan bom itu tidak bermonal dan tidak mempunya pribadi yang bertanggung jawab dan tidak pantas mengatas namakan dirinya jihad islam.

Akibat bom ini, #RIPintan menjadi trending topic. Balita bernama intan menjadi korban di Depan Gereja Samarinda. Perbuatan itu merupakan perlaku penistaan agama bukan hanya ucapan saja termasuk juga perilaku.

Berikut detik-detik bom di Gereja Samarinda

Warga setempat hingga orangtua balita yang meninggal akibat bom di Samarinda mendesak pihak kepolisian bertidak cepat untuk menyelesaikan kasus ini hingga tidak ada korban lagi seperti Intan.

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY