3 Tanda Kamu Belum Siap Untuk Pacaran Dulu

SHARE
3-tanda-kamu-belum-siap-untuk-pacaran-dulu

OptiDaily.com – Diputusin pacar memang akan membekas luka yang sulit untuk disembuhkan. Apalagi untuk cewek. Diputusin cowok itu musibah dan sulit untuk dilupakan. Cewek memang beda dari cowok.

Cowok yang begitu gampangnya melupakan kenangan sementara cewek akan terus mengingat mulai dari tempat biasa kamu bertemu, makanan favorit keduanya, hingga kebiasaan-kebiasaan yang akan selalu membuat cewek sulit lupa mantan aliat susah move on.

Banyak cewek yang menganggap untuk melupakan mantan salah satu cara ampuhnya adalah dengan mengganti pacar baru. Namun kerap kali hubungan itu tidak bertahan lama. Kenapa ya?

Inilah mungkin yang membuat cewek belum siap untuk mencari pacar dulu usai diputusin sang mantan.

Selalu menyamakan kebiasaan dia dengan kebiasaan mantanmu
Gak setiap cowok itu sama lho guys, kalau kamu selalu merasa dia (pacar baru kamu) punya kebiasaan yang tidak biasa untuk kamu dan kamu membandingkannya dengan mantan kamu petanda bahwa kamu sebaiknya untuk tidak pacaran dulu.

Luka kamu belum sembuh tuh. Kamu masih saja ingat kebiasaan mantan. Ingat ya belum tentu mantanmu ingat kebiasan kamu saat bersama pacar barunya.

mikirin-mantan

Dia Kurang ganteng?
Sebagian cewek mungkin tidak masalah dengan fisik cowok. Tapi ada juga kok yang menganggap fisik adalah faktor penting. Kembali ke selera masing-masing.

Bicara soal fisik kalau kamu kurang nyaman dengan cowok baru kamu yang kurang ganteng dari mantan kamu, wah sebaiknya kamu jangan pacaran dulu deh kamu masih saja ingat-ingat wajah mantan kamu. Petanda bahwa kamu masih memendam rasa dengannya.

Mengajaknya Ke Tempat Kesukaan kamu dan mantan kamu
Ini sih lebih parahnya, saat pacar baru kamu tanya “jalan kemana hari ini” dan kamu ingin pergi ke tempat kesukaan kamu berasama mantan kamu sebaiknya kamu jangan pacaran dulu deh.

Ini petanda bahwa kamu masih mengingat kenangan indah bersama mantan kamu dulu. Bisa-bisa kamu hanya mencintai pacar baru kamu sebagai tempat pelarian bukan tempat untuk bersandar dan mencintai dengan setulus hati.

Ketiga itu adalah petanda bahwa kamu segera dan secepatnya putusin pacar kamu yang baru ini kalau kamu masih saja ingat sang mantan. Ingat karma itu berlaku siapa tahu saja kamu sudah mulai tenggelam dan sayang banget sama pacar kamu dan dia tahu kamu masih mengingat mantan kamu bisa-bisa dia akan menyakiti kamu. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY