Foto Profil Biodata Ryoko Nakaoka Pemenang Kontes Payudara Terindah di Jepang Ini Ingin Kerja di Indonesia Hingga Tetap Menyusui Anak

SHARE
foto-profil-biodata-ryoko-nakaoka-pemenang-kontes-payudara-terindah-di-jepang-ini-ingin-kerja-di-indonesia-hingga-tetap-menyusui-anak

OptiDaily.com – Wanita-wanita asal Jepang memang terkenal dengan ciri khasnya berkulit putih, cantik, dan mempunyai bentuk tubuh yang indah. Salah satunya adalah payudara. Tidak heran kalau di Jepang banyak kontes-kontes kecantikan hingga kontes pemilik payudara terindah.

Seperti halnya Ryoko Nakaoka, wanita asal Jepang ini memenangkan kontes payudara terindah tahun 2016. Meksipun kontes ini dianggap unik untuk sebagian orang timur, namun bagi Jepang kontes payudara terindah merupakan bagian dari kecantikan wanita yang tidak bisa dipisahkan.

Kontes payudara di Jepang itu terkenal dengan sebutan “Bioppai Contest”. Kontes ini adalah ajang pencarian wanita yang memiliki payudara terindah.

Tahun ini, atau tahun 2016 Ryoko Nakaoka dinobatkan sebagai wanita pemilik payudara terindah. Model cantik asal Tokyo ini sebelum mendapatkan gelar payudara terindah adalah seorang model cantik asal Tokyo.

Gadis jepang cantik berusia 23 tahun ini dianggap juri kontes payudara memiliki payudara yang bagus dan lembut. Bentuknya pun benar-benar sempurna.
Salah satu figur publik asal Jepang yang menjadi juri kontes payudara terindah, Maggie mengatakan payudara Ryoko Nakaoka memiliki bentuk payudara yang bagus. Ia menambahkan payudara wanita cantik ini merupakan faktor penentu dalam penilaian juri.

Untuk ukuran dada milik Ryoko Nakaoka ini sayangnya belum ada informasi berapa ukuran dada pemilik payudara terbaik Jepang tahun 2016 ini.

Sementara, Ryoko Nakaoka mempunyai cita-cita untuk bisa bekerja di Indonesia. Bagi Ryoko Indonesia adalah negara indah. Salah satu daerah di Indonesia yang ingin dikunjungi pemilik payudara terindah Jepang 2016 adalah Bali.

Bagi Ryoko Bali adalah tempat terindah di Bali. Itulah yang membuat Ryoko ingin bisa tinggal di Indonesia.

ryoko-nakaoka

Baca Juga: Foto Profil Andhika Raharja Adik Asta Andoko RAN Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 6  ITC Fatmawati 

Disisi lain, Ryoko juga mengatakan bahwa dirinya akan tetap menyusui anaknya dari payudaranya walaupuan nantinya payudaranya akan berubah bentuk lantaran sudah menyusui. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY