Video Detik-Detik Apartemen Neo Soho Jakarta Barat Kebakaran

SHARE
video-detik-detik-apartemen-neo-soho-jakarta-barat-kebakaran

OptiDaily.com – Gedung apartemen Neo Soho Jakarta Barat dilalap si jago merah pada Rabu, 9 November 2016 pukul 20.30 WIB. Petugas kebakaran pun dikerahan, puluhan mobil pemadam kebakaran mengelilingi gedung pencakar langit itu.

Menurut pantauan OptiDaily, terlihat 27 mobil pemadam yang diterjunkan untuk menjinakan kobakaran api yang hampir malahap habis gedung apartemen yang belum sepenuhnya jadi. Api baru bisa dijinakkan pertugas pemadam kebakaran pada pukul 22.30 WIB.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Hardisiswan gedung kini sudah aman dari api. Hardisiswan memaparkan tidak ada korban jiwa. Hingga saat ini petugas masih menyisir gedung 41 lantai itu untuk evakusi mencari penyebab Neo Soho kebakar.

Pihak pemadam hingga pihak kepolisian sampai saat ini masih mencari sumber api yang membakar gedung Neo Soho tadi malam. Meski tidak ada korban jika ada seorang pekerja Neo Soho mengalami luka ringan dan sudah dilakukan perawatan di mobil ambulans.

Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land Tbk, F. Justini Omas dalam keterangan mengatakan bahwa Apartemen Neo Soho yang berada di Jalan Letjen S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Selatan masih diselidiki. Pihak pengelola apartemen memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran.

Diduga sumber kebakaran apartemen milik Podomoro City ini berasal dari area apartemen yang masih dalam tahap konstruksi.

Baca Juga: Video Kasir Tol Cipali Ditampar Dipukul Pengguna Jalan Ini Jadi Heboh di Media Sosial 

Justini Omas juga menginformasikan Central Park Mall dan Neo Soho Mall tetap beroperasi normal. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY