Lipstik masih banyak, tapi kenapa cewek selalu ingin lipstik yang baru?

SHARE

OptiDaily.com – Untuk cowok mungkin heran melihat seorang cewek selalu bilang “lipstik aku habis, mau beli lagi” padahal belum lama dia sudah membeli beberapa aneka lipsik dengan warna-warna yang beda.
Kenapa sih cewek hobi banget beli lipstik?

Bagi cowok mungkin melihat cewek seperti ini sangat menyebalkan. Gak bisa liat toko kosmetik langsung mau beli lipstik terus.

Ets, sebenarnya cewek punya beberapa alasan lho kenapa suka banget koleksi lipstik? Lipstik adalah salah satu kosmetik yang menjadi andalan para cewek untuk tampil fresh dan cantik. Lipstik saat ini sudah beraneka jenis ada yang matte (untuk bibir yang lembab) ada juga lipstik glossy (untuk bibir yang kering).

Apalagi lipstik sudah bermacam-macam warna hingga ada gradasi warna yang bisa membuat cewek seksi. Gak percaya? Mending simak nih untuk para cowok yang heran kenapa cewek suka banget beli lipstik padahal koleksi lipstiknya masih banyak.

1. Memang Hobinya Dandan
Ya namanya juga cewek, kalau gak suka dandan namanya bukan cewek dong. Cewek memang pasti suka memakai makeup salah satunya memakai lipstik. Meskipun ada beberapa cewek yang lebih suka natural ketimbang memakai pewarna bibir alias lipstik tapi percaya deh lipstik memang benda yang tidak bisa lepas dari cewek. Jadi kalau dia memang gemar membeli lipstik, artinya cewek itu suka dandan dan ingin selalu tampil maksimal saat berpergian.

cewek-suka-dandan

2. Dari pada minta teman mending beli sendiri
Lipstik bermacam-macam warna, kalaupun belum lama ini doi baru aja membeli lipstik dan tiba-tiba ingin beli lagi kemungkinan besar cewek udah bosen sama warna bibirnya yang itu-itu aja. Beli lipstik lagi untuk mengkoleksi warna-warnanya yang beragam dan mudah dipadukan dengan busana dan situasi. Jadi tampilan gak monoton alias itu-itu aja.

hobi-cewek

3. Lipstiknya yang lama Bikin Bibir Jelek
Tak bisa dipungkiri lagi alasan cewek untuk membeli lipstik salah satunya lipstik lamanya membuat cewek kecewa. Selain membuat bibir pecah-pecah, lipstik lamanya membuat tampilannya menjadi kurang menarik.

4. Pengen Koleksi Semua Warna Lipstik
Terakhir, cewek terkadang punya kebanggan tersendiri saat membeli makeup apalagi jika berhasil mengumpulkan semua warna lipstik dari salah satu brand lipstik yang mahal dan berkualitas.

Baca Juga: Buat Cowok, Ini Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Naik Motor Daripada di Antar Jemput 

Itulah keempat alasan kenapa cewe merasa selalu ingin membeli lipstik. Buat kamu para cowok jangan heran lagi ya!. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY