Video Kasir Tol Cipali Ditampar Dipukul Pengguna Jalan Ini Jadi Heboh di Media Sosial

SHARE
video-kasir-tol-cipali-ditampar-dipukul-pengguna-jalan-ini-jadi-heboh-di-media-sosial

OptiDaily.com – Seorang kasir wanita berinisial S yang bertugas di loket pembayaran Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dianiaya oleh pengguna jalan. Penganiayaan yang dilakukan oleh pria yang menggunakan jasa Tol itu berawal ketika mesin pembayaran tol elektronik (e-tol) tidak berfungsi.

Berdasarkan rekaman video CCTV kasir Tol Cipali yang sudah beredar itu terlihat pengguna jalan menampar seorang kasir tol hingga menendang kursi kasir yang diduduki kasir wanita itu. Dari informasi yang dihimpun Optidaily, peristiwa pemukulan kasir Tol Cipali itu terjadi pada Jumat, 4 November lalu ketika ada seorang pengguna jalan dari arah Cirebon menuju Jakarta masuk gerbang Tol Cipali.

Saat pengguna jalan itu menggunakan mesin pembayaran elektronik, mesin diduga tidak berfungsi. Pengguna jalan yang hingga kini belum diketahui indetitasnya tiba-tiba marah di depan kasir dan menunjuk dengan jari telunjuknya berulang kali ke arah kasir.

Aksi pengguna jalan memaki sang penjaga kasir ini cukup lama hingga banyak kendaraan yang mengantri dibelakang mobil pelaku pindah ke loket pembayaran lain.

Setelah marah dan membayar tiket tol. Pelaku pergi begitu saja melewati kasir itu. Namun bukan pergi melainkan untuk memarkirkan mobilnya sejenak dan memarkirkan mobil sejenak. Pelaku berlari kearah kasir lalu menggebrak meja kerja hingga menampar sang kasir.

Melihat petugas dianiaya, petugas loket lain langsung menenangkan pelaku dan kembali ke mobilnya yang tak jauh diparkir dari kasir. Korban tampak emosi dan tidak diketahui alasan apa yang membuatnya kembali hingga masuk keruang kasir menampar dan menendang kursi tempat duduk korban.

Petugas Kasir Cipali  Lapor Polisi

Baca Juga: Video Ahmad Dhani Hina Presiden Jokowi Dengan Sebut Binatang Saat Demo 4 November 

Meskipun tidak mengalami luka parah, korban mengalami trauma hebat akibat tindakan yang dilakukan pengguna jalan itu hingga korban melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat. Kapolsek Gempol Polres Cirebon Kompol Yana Mulyana membenarkan hal tersebut dan menerima laporan kasus petugas kasir cipali yang ditampar itu.

Pihak kepolisian sampai saat ini sudah meminta keterangan beberapa saksi seligus mempelajari rekaman CCTV. Menurut Yana, pelaku berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY