2 Cara Paling Ampuh Agar Pasangan Semakin Cinta

SHARE
2-cara-paling-ampuh-agar-pasangan-semakin-cinta

OptiDaily.com – Pria memang sulit ditembak maunya apa. Kadang kala dia bisa romantis kadang juga susah dihubungi. Pria itu misterius dan sulit ditebak perasannya. Beda dengan wanita yang selaalu mempelihatkan suasana hatinya.

Tidak perlu merasa kecewa mendapatkan pria dengan tipe seperti itu. Yang paling terpenting mereka benar-benar bisa menjaga hati dan perasannya untuk kamu seorang.

Jika sulit dihubungi bisa saja dia benar-benar sibuk dan tidak ingin diganggu. Sebagai pacar yang baik kamu jangan sampai memakinya. Ada baiknya kamu selalu menyemangatinya dan mendukungnya meskipun dia jarang membalas pesanmu.

Lantas bagaimana caranya agar pria tetap jatuh cinta dan tidak lupa dengan pasangannya meskipun sedang sibuk sekalipun?

Sebenarnya ada cara mudah untuk membuat dia tetap mengingatmu meski pekerjaannya menumpuk sekalipun.

Cukup Semangati Tanpa Minta Balasan

Jangan terlihat lemah dihadapan pria. Sebisa mungkin kamu harus terlihat tegar, mandiri, dan pengertian. Cukup ingatkan waktu makan, waktu untuk istrihat dan tak lupa memberikan sentuhan hangat dengan mengetakan kata-kata romantis. Lama-lama kekasihmu akan tahu kamu begitu sabar menghadapinya hingga waktu yang tepat saat dia sedang mempunyai waktu luang. Dia langsung menemui kamu.

Jangan Pernah Menaruh Kecurigaan

Kerap kali wanita memang suka memperlihatkan emosionalnya. Tidak diberi kabar sedikit langsung curiga. Jadi bagaimana kalau kekasih mu mempunyai pekerjaan yang menuntut untuk tidak memegang ponsel. Bisa-bisa kamu akan meneleponnya ratusan kali.

Baca Juga: Hindari 3 Jenis Obrolan Ini Saat PDKT 

Sebagai wanita yang ingin disayang dan supaya dia semakin cinta sama kamu, sebaiknya jangan pernah menaruh kecurigaan. Apalagi sampai menuduhnya selingkuh dengan orang lain. Wah bisa-bisa yang tadinya baik-baik saja, dia bisa benar-benar selingkuh dengan orang lain karena merasa selalu dituduh terus. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY