Buat Cowok, Ini Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Naik Motor Daripada di Antar Jemput

SHARE

OptiDaily.com – Bukan hanya kaum adam saja yang bisa mengendarai motor, kaum hawa pun sudah banyak yang bisa mengendarai motor. Lihat saja buktinya dijalan sudah dipenuhi dengan rider cewek mengendarai sepeda motor maticnya dengan helm, jaket, sarung tangan, dan kaos kaki. Wah lengkap deh senjata cewek kalau lagi bawa motor ketimbang cowok yang cukup mengenakan jaket saja.

Bukan tanpa alasan kenapa cewek lebih suka mengendarai motor ketimbang naik kendaraan umum atau dijemput pacar. Yups, ternyata cewek sudah mengerti zamannya “emansipasi wanita” dimana cewek juga punya derajat yang sama dengan cowok supaya cewek gak selalu diremehkan atau dilecehkan.

Buat kamu para cowok yang punya cewek suka ngendarain motor dan gak mau diantar jemput. Inilah alasan kenapa cewek lebih suka naik motor sendiri.

1. Gak Ribet, gak perlu pakai baju yang bagus

gak-ribet-gak-perlu-pakai-baju-yang-bagus

Cewek kalau ketemu cowok pasti memikirkan baju apa yang cocok untuk dikenakan. Nah kemungkinan besar kalau pacar kamu gak mau dijemput karena gak mau ambil pusing dan gak mau ribet setiap hari memakai baju yang bagus. Apalagi kalau stok baju bagus dilemarinya habis. Wah bisa kalang kabut deh!

2. Hemat Parfum Soalnya gak perlu wangi-wangi banget

hemat-parfum-soalnya-gak-perlu-wangi-wangi-banget
Parfum identik dengan cewek. Semua cewek sudah pasti ingin wangi kalau ketemu sama pacarnya agar dipuji dan tidak bau badan. Kalau setiap hari dijemput, bisa dibayangkan betapa borosnya cewek kalau pakai parfum. Nah kedua ini bisa jadi kemungkinan besar kenapa cewek kamu tuh lebih suka naik motor sendiri dibandingkan dijemput kamu.

3. Gak terpaku sama waktu. Bebas!

gak-terpaku-sama-waktu-bebas
Kalau dijemput pasti waktu dan tempatnya udah ditentuinkan, tidak semua cewek suka diatur waktunya. Apalagi yang suka mandi dan dandan berjam-jam. Cewek tipe ini memang lebih suka naik motor sendiri kalau kemana-mana daripada dijemput kamu. Bukan apa-apa mereka kasian sama kamu kalau nungguinnya kelamaan. Bukannya seneng malahan kamu dijamin bete. Jadi maklumin aja ya.

4. Memang Kepribadiannya Mandiri

memang-kepribadiannya-mandiri
Cowok yang dapet cewek mandiri wajib bersyukur deh. Mereka memang gak suka dianter jemput. Pemikiran cewek seperti ini wajib kamu syukuri, mereka sudah pasti tidak akan mengandalkan kamu. Kalau doi pengen ke suatu tempat untuk membeli kebutuhannya mereka lebih baik pergi sendiri dibanding nunggu dijemput kamu.

Baca Juga: Percaya Deh, Kalau Pria Lakukan Hal Ini Petanda bahwa Dia serius

Nah itulah keempat alasan kenapa mereka para cewek lebih suka bawa motor sendiri dibandingkan diantar jemput sama kamu. Jadi bukan seharusnya kamu para cowok memarahinya justru kamu wajib syukuri karena mereka bisa hidup mandiri yang terpenting mereka bisa menjaga kesetiannya guys! (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY