Identitas Korban Avanza Maut Mahasiswa UGM yang Jatuh Ke Jurang Pasuruan Jawa Timur

SHARE
identitas-korban-avanza-maut-mahasiswa-ugm-yang-jatuh-ke-jurang-pasuruan-jawa-timur

OptiDaily.com – Mobil Avanza yang membawa rombongan mahasiswa fakultas psikologi Universitas Gadjah Mada (UGD) Kecelakaan di kawasan Pasuruan, Jawa Timur. Dua orang di antaranya meninggal dunia.

Dua orang mahasiswa UGM yang meninggal dunia diketahui identitasnya bernama Rika Vionita Kurnia dan Rizka Fitri Nugraheni. Sedangkan korban luka-luka yakni Nurul Fadillah, Anak Agung Ayu Ratna, Wiroatul Annisa, Pramudita Lintang, Ni Made Ray Kistiani dan Erga Patra Gave.

Kepala Bidang Humas UGM Iva Ariani mengatkan bahwa pimpinan Fakultas Psikologi masih mendalami peristiwa yang menima mahasiswanya ini.

Sebelumnya diberikan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi N 1089 GX yang ditumpangi rombongan masuk ke jurang di jalur dari atah Bromo Pasuruan, Jawa Timur, Seluruh korban luka saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil.

Baca Juga: Video Ahmad Dhani Hina Presiden Jokowi Dengan Sebut Binatang Saat Demo 4 November 

Polres Pasuruan AKP Evon Fitrianto mengatakan peristiwa ini terjadi saat pukul 11.30 WIB. Di TKP ditemukan jejak pengereman mobil di sekitar lokasi.

Diduga sopir tidak bisa mengandalikan kendarannya dilajur yang menikung tajam hingga mobil sedan masuk ke jurang sedalam 200 meter hingga menebrak pohon. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY