Hindari 3 Jenis Obrolan Ini Saat PDKT

SHARE
hindari-3-jenis-obrolan-ini-saat-pdkt

OptiDaily.com – Masa-masa pendekatan adalah masa yang paling menegangkan namun menyenangkan. Satu sama lain ingin mengenal lebih dalam untuk menyelami kehidupan masing-masing.

Karena status yang baru kenal, ada baiknya anda harus berhati-hati saat memulai obrolan dengan si Dia. Dari pada harapan kamu berakhir di zona friendzone, Yuk catat baik-baik 3 jenis obrolan yang dilarang saat PDKT dengan gebatan ini.

1. Bahan Mantan Pacar
Masa baru kenal udah membicaran masa lalu yang seharusnya cukup kenang saja. Belum tentu kan si Dia punya kenangan masa lalu yang bahagia. Bisa saja masa lalunya cukup melukai hatinya. Daripada Dia mengingat masa lalunya yang kelam sebaiknya hindari jenis obrolan tentang mantan pacar ya. Percaya deh, gebetan kamu bakal menjauh karena kamu terus menanyakan mantan pacarnya.

2. Soal Keluarganya
Obrolan kedua yang harus dhindari adalah keluarganya. Lebih baik obrolan ini jangan sampai terucap. Mau menanyakan adik, kaka, orangtua, sepupu lebih baik hindari. Bisa-bisa gebatan kamu merasa gak nyaman lho.

Baca Juga: Tips Memilih Jurusan Kuliah Untuk Kamu yang Gak Suka Hitung-Hitungan

3. Punya Hutang atau Tidak?
Wah apalagi jenis obrolan ini. Obrolan ini sangat sensitif dan lebih baik dihindari pembahasan topik saja. Bisa-bisa gebatan merasa gak nyaman berada di dekat kamu. Masa baru kenal unda nanya punya hutang atau tidak. Kamu mau minjem uang atau mau PDKT? Sebaiknya hindari ya jenis obrolan ini. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY