Percaya Deh, Kalau Pria Lakukan Hal Ini Petanda bahwa Dia serius

SHARE
percaya-deh-kalau-pria-lakukan-hal-ini-petanda-bahwa-dia-serius

OptiDaily.com – Semakin lama, usia akan bertambah tua. Umur yang semakin tua petanda bahwa kamu tidak boleh lagi bermain cinta.

Kamu harus lebih serius untuk mencari pasangan hidup yang bisa hidup dengan kamu untuk selamanya. Sayangnya masih banyak para wanita yang masih menutup diri meskipun sudah memiliki pasangan. Alasannya hanya karena sang pria belum bisa menyakinkan untuk dijadikan sebagai pendamping hidup.

Tidak semua pria mempunyai sifat dan karakter yang sama. Ada yang tidak suka menunjukkan keseriusannya ada yang suka menunjukkan keseriusannya lewat pemberian hadiah, bunga, dan kejutan lainnya.

Kalau kamu punya kekasih dengan tipe yang misterius dan tidak pernah menunjukkan keseriusannya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat apakah dia benar-benar serius atau tidak.
Percaya atau tidak, inidia tanda-tanda pria yang misterius namun serius

1. Selalu ada saat kamu membutuhkannya

selalu-ada-saat-kamu-membutuhkannya
Pernah merasa saat hati atau perasaan tidak enak namun dia tidak pernah ada disisi kamu? Sebenarnya hal ini bukan berarti dia tidak serius dengan kamu. Cobalah untuk melihat pakah dia langsung memberikan semangat atau menelepon kamu disaat kamu kesulitan. Tidak semua pria yang langsung menemui mu disaat kamu membutuhkannya adalah pria yang serius. Sebab kamu juga harus mengerti situasi dan kondisi pasangan kamu yang tidak memungkinkan untuk langsung datang menemani kamu disaat sedih. Dia bisa saja menelepon atau memberikan semangat dan nasihat melalui pesan teks.

2. Romantis tidak selalu setia

romantis-tidak-selalu-setia
Siapa sih yang gak suka dikasih cokelat, bunga, atau barang-barang lain dari pemberian orang yang kamu sayang? Tipe pria ini memang menjadi idaman para wanita. Ets sayangnya tidak semua pria romantis menjamin hubungan kamu bertahan lama lho. Romantis tidak selamanya setia. Masih saja ada pria romantis yang sengaja memberikan hadiah untuk menutupi hubungan gelapnya dengan orang lain. Bahkan pria yang kamu anggap tidak romantis dan tidak pernah memberikan kejuatan untuk kamu adalah pria yang tepat yang selalu menjaga hati dan kesetiannya.

Baca Juga: Hati-hati kalau diajak ketemuan sama Pria ke – Tempat Ini. Bisa Jadi dia Cari-Cari Kesempatan

3. Berusaha untuk menemuimu saat libur

berusaha-untuk-menemuimu-saat-libur
Sesibuk apapun pria pasti mempunyai waktu luang untuk libur. Pria yang berusaha untuk bertemu kamu saat waktu luangnya adalah pria sejati dan petanda bahwa ia serius dengan kamu. Kamu patut bersyukur memiliki pria seperti ini karena dia akan berusaha untuk menemui kamu meskipun tidak membawa barang atau benda yang kamu suka melainkan waktunya untuk bersama kamu. Entah itu nonton di bioskop atau sekedar makan malam bersama. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY