10 Tokoh yang Ikut Demo Ahok 4 November 2016

SHARE
10-tokoh-yang-ikut-demo-ahok-4-november-2016

OptiDaily.com – Ribuan masa yang bergabung dengan sejumlah ormas Islam mengepung Ibu Kota Jakarta dengan seragam putih-putih hari ini, Jumat, 4 November 2016 untuk meminta Ahok segera diperiksa dan dihukum karena telah menghina kitab suci umat Islam Alquran.

Saat Ahok sedang blusukan ke pulau seribu, ia sempat mengucapkan bahwa Quran Surat Almaidah ayat 52 adalah bohong. Dimana pada surat Almaidah itu menyatakan bahwa umat islam dilarang mendukung orang kafir sebagai pemimpin.

Demo 4 November 2016 ini di ikuti oleh seluruh Ormas Islam Jabodetabek dan sejumlah Ormas islam daerah lainnya seperti pulau Jawa, Makassar, Palembang, dan masih banyak lagi.

Selain ormas Islam ada beberapa dai-dai kondang, serta tokoh-tokoh ormas Islam yang ikut bergabung dalam demo 4 November 2016 ini, Optidaily berhasil merangkum tokoh-tokoh Ormas islam yang ikut demo Ahok 4 November hari ini sebagai berikut:

1. Habib Rizieq (Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang mengajak warga NU dan Muhammadiyah untuk demo besar-besaran menuntut Ahok 4 November )
2. Ustadz Arifin Ilham ( Ustadz yang mangatakan bahwa demo 4 November ini akan menjamin berjalan dengan damai)
3. Aa Gym (KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang mengungkap sejumlah alasan mengapa aski 4 November perlu dilakukan karena Ahok bisa disebut telah membawa agama dalam berkampanye)
4. Tengku Zulkarnain (Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang mempunyai sikap tegas terhadap pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait surat Al Maidah.)

Baca Juga: Dimana  Titik Lokasi Sasaran Demo 4 November 2016 Yang Perlu Diwaspadai?

5. Ratna Sarumpaet (Koordinator elemen mahasiswa dan para ustadz dari banten yang mengatas namakan “Muslim Banten Bela Islam”)
6. Yusril Ihza Mahendr (Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang menjanjikan para pendemo 4 November tetap aman)
7. AM Fatwa
8. Ahmad Dhani
9. Fadli Zon
10. Fahri Hamza. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY