Siapa Bilang Jomblo Saat Kuliah Itu Nasib, Ini Nih 5 Keuntungan Jadi Jomblo Di Tahun Pertama Kuliah

SHARE
siapa-bilang-jomblo-saat-kuliah-itu-nasib-ini-nih-5-keuntungan-jadi-jomblo-di-tahun-pertama-kuliah

OptiDaily.com – Melepas seragam putih abu-abu dan masuk di bangku perkuliahan kamu pasti harus mengikuti salah satu kegiatan “Orientasi Kampus”. Yups, kegiatan itu adalah proses untuk kamu mengenal lingkungan kampus dan para senior. Biasanya saat orientasi, banyak para senior yang mulai mengincar junior cewek. Jadi, buat kamu yang jomblo inilah keuntungan pertama kamu lho.

Kamu juga bisa memperhatikan temen-temen seangkatan kamu untuk mencuri perhatian kamu, apalagi kalau mereka tahu kamu masih jomblo di tahun pertama kuliah. Gak perlu kamu memikirkan masa lalu, apalagi dia yang sudah pernah menyakiti kamu semasa sekolah dulu.Keputusan menjomblo di tahun pertama kuliah memang gak bakal bikin menyesal. Inilah keuntungan yang akan kamu dapatkan kalau jomblo di tahun pertama memasuki bangku perkuliahan.

1. Mempunyai banyak waktu untuk membiasakan diri
Siapa sih yang gak senang memasuki dunia baru, lingkungan baru, dan tentu saja teman-teman baru. Bagi kamu yang jomblo kamu memiliki banyak waktu luang untuk membiasakan diri dengan lingkungan dan teman baru kamu ketimbang jalan berdua sama pacar yang membuat kamu menjadi tertutup dengan dunia luar.

2. Mempunyai Banyak Teman
Kalau udah sering bertemu dengan teman baru pastinya dong kamu semakin akrab. Teman itu penting loh saat kuliah. Karena sekolah sama universitas beda. Kalau kamu menutup diri kamu gak akan dapat informasi kampus. Kalau kamu jomblo saat tahun pertama kuliah kamu gampang untuk memperluas pertemanan. Dari pada kamu dilarang untuk berteman dengan pacarmu yang super selektif itu.

3. Fokus Kuliah
Namanya juga jomblo ya punya banyak waktu untuk belajar dan memperluas wawasan. Daripada buang waktu bersama pacar, atau sibuk mikirin permasalahan sama pacar mending belajar dan fokus kuliah agar kamu bisa lulus dengan tepat waktu dan bisa mencari pekerjaan yang kamu suka. Inget ya awal kuliah menentukan akhirnya. Jadi kalau kamu dari awal sudah fokus dijamin akhirnya kamu akan memetik hasil yang memuaskan dan tidak mengecewakan.

Baca Juga: 6 Suka Duka yang Cuma Bisa Dirasain Sama Mahasiswa Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)

Itulah ketiga keuntungan kalau kamu jomblo di awal perkuliahan. Meski begitu gak menutup kemungkinan kamu untuk bisa mencari pacar saat di pertengahan kuliah atau diakhir kuliah. Asalkan kamu bisa membuktikan bahwa pacar bukanlah fokus utama kamu melainkan fokus untuk lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY